Breaking News:

Travel

The Trans Resort Bali Luncurkan Program Terbaru, Hadirkan Program Swing & Stay Hingga Work From Bali

mulai dari menyediakan paket liburan hingga pengalaman khusus seperti paket bersepeda, bermain golf, Work from Bali.

Penulis: Karsiani Putri | Editor: Noviana Windri
ist
The Trans Resort Bali meluncurkan program perjalanan terbaru, yaitu 7 Wonders at Trans atau 7 Keistimewaan di Trans, diantaranya adalah Ride & Stay 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dinobatkan sebagai Bali’s Leading Resort of the Year oleh Bali Tourism Awards 2019/2020 dan oleh The Seven Stars Luxury Hospitality and Lifestyle Awards 2019/2020 sebagai salah satu pemenang kategori hotel dan resort kelas dunia. 

Dan juga telah tersertifikasi 100 persen  oleh Pemerintah atas protokol kebersihan serta keamanannya, The Trans Resort Bali memperluas komitmennya dalam memberikan pengalaman yang  menarik bagi para tamu yang mengunjungi Bali.

Baik untuk berlibur ataupun bekerja melalui paket dan promosi yang beragam. 

Resor ini juga memiliki beberapa paket ekslusif untuk memenuhi standar wisatawan, mulai dari menyediakan paket liburan hingga pengalaman khusus seperti paket bersepeda, bermain golf, Work from Bali hingga paket untuk melangsungkan acara resepsi pernikahan di ballroom termegah di Seminyak. 

Hal ini disampaikan oleh Director of Marketing Communications The Trans Resort Bali, Melody Siagian pada Senin 14 Juni 2021. 

"Bali tidak hanya sekedar tempat, melainkan sebuah destinasi yang dapat membangkitkan aspirasi dan menjaga kesehatan pikiran melalui budaya yang kental, pantai-pantai yang indah, alam yang subur dan juga beragam petualangan yang menarik," ucap Melody Siagian. 

Rekomendasi 16 Hotel di Nusa Dua Cocok untuk Work From Bali, Harga Mulai Rp 150 Ribuan

Ikuti Work From Bali, Seorang ASN Dikabarkan Ada Yang Positif Rapid Antigen

Melody Siagian menuturkan bahwa pihaknya meluncurkan program perjalanan terbaru, yaitu 7 Wonders at Trans atau 7 Keistimewaan di Trans. 

Adapun program yang dimaksud, yakni Swing & Stay, Work from Bali, Ride & Stay, Go Local, Half Day Bliss, Dream Wedding, dan Beyond MICE Interchangeable Events & The Trans Luxury Yacht. 

Dirinya menjelaskan bahwa adapun keistimewaan dari salah satu program yang dimaksud seperti Work from Bali yang dimana paket di  The Trans Resort Bali  tersebut dapat memudahkan tamu untuk bekerja dari resor bintang 5 yang terletak di jantung Seminyak dengan fasilitas lengkap dan akses mudah ke berbagai restoran, pantai Seminyak ataupun butik yang ternama. 

Tamu juga akan mendapatkan pelayanan IT pribadi untuk menyiapkan laptop ataupun koneksi internet, asisten rapat dengan jasa salin ataupun cetak dokumen secara gratis hingga 10 lembar per hari, juga gratis 60 menit spa dan sajian afternoon tea yang dapat digunakan setelah 1 minggu bekerja untuk menyegarkan kembali badan dan pikiran.

"Resor juga memahami pentingnya keselamatan para tamu dan karyawannya. Oleh karena itu, untuk meyakinkan dan menegaskan prioritas kebersihan dan keamanan ini, The Trans Resort Bali memperkenalkan komitmen Transcare dan telah lulus sertifikasi CHSE (Clean Health Safety Environment red) oleh Pemerintah," kata Melody Siagian. 

Dirinya juga menuturkan bahwa tumbuh dari merek lokal yang dihormati, The Trans Resort Bali berkomitmen untuk menetapkan standar tinggi dalam menyediakan tamu dengan keramahan dan layanan khas Indonesia sebagai resor kelas dunia. (*) 

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved