Breaking News:

Kabar Artis

Dul Jaelani Ingin Jadi Penyanyi Tanpa Embel-embel Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Dul Jaelani Ingin Jadi Penyanyi Tanpa Embel-embel Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Editor: Aloisius H Manggol
Tangkapan layar YouTube TRANS7 OFFICIAL
Dul Jaelani dalam acara Okay Bos yang dipandu oleh Raffi Ahmad pada 17 Mei 2019 lalu. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Selama berkarier di belantika musik Indonesia, Dul Jaelani kesulitan dikenal sebagai penyanyi solo.

Hal itu dikarenakan Dul Jaelani dikenal sebagai seorang musisi yang bisa tenar berkat kesuksesan orangtuanya di musik, yakni Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Karena merasa punya hak dikenal sebagai musisi, Dul Jaelani pun terus membuktikan diri bahwa ia layak dinobatkan sebagai musisi dan penyanyi, tanpa embel-embel Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Baca juga: Maia Estianty Ungkap Berjuang Selama 10 Tahun Karena Trauma Perceraian Dengan Ahmad Dhani 

"Tapi memang susah. Karena aku ini ya buatannya Ahmad Dhani dan Maia Estianty," kata Dul Jaelani dalam wawancara virtual Burung Gereja, belum lama ini, bersama Giring Ganesha.

Alasan pria 20 tahun itu ingin melepas bayang-bayang Dhani dan Maia, karena ia punya hak untuk dikenal sebagai diri sendiri tanpa bayang-bayang orangtua.

"Kalau belum lepas orangtua tuh belum jadi freeman atau belum merdeka," ucap pria bernama lengkap Abdul Qodir Jaelani itu.

Kekasih Tissa Biani itu sadar bahwa butuh waktu lama dan proses panjang untuk ia dikenal sebagai musisi di Indonesia, bukan dikenal sebagai penyanyi dengan kesuksesan orangtua.

Baca juga: Dul Jaelani Minta Nikahi Tissa Biani Bulan Depan, Maia Estianty : Makan Aja Disuapin Minta Kawin 

"Capek tapi aku enjoy semuanya. Tapi kan aku punya hak untuk bermimpi dan aku enjoy kok proses untuk mewujudkan mimpi itu. Aku menikmati, jerih payahnya, penderitaannya," jelasnya.

Setelah bertahun-tahun berjuang menggapai haknya, Dul Jaelani menegaskan dirinya sangat menikmati pahit dan manisnya perjalanan kariernya dalam bermusik.

"Aku menikmati air mata, duka lara, beban di pundak, tapi menikmati suka cita dan suka duka gelisahnya," ujar Dul Jaelani. (*)

Artikel terkait telah tayang di Tribunnews dengan judul Curhat Dul Jaelani Ingin Lepas Dari Bayangan Orangtua: Aku Buatan Ahmad Dhani dan Maia Banget

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved