Breaking News:

Sponsored Content

Konsisten Memberikan Pelayanan Terbaik, Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali Menjadi Hotel Favorit

Konsisten Memberikan Pelayanan Terbaik, Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali Menjadi Hotel Favorit Penyelenggaraan Event Bagi Para Tamunya

Penulis: Karsiani Putri | Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Istimewa
Suasana acara Pengendalian Pelaksanaan Kelaikan Asphal Mixing Plant (AMP) di Provinsi Bali bertempat di Ballroom Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali pada Kamis 17 Juni 2021 - Konsisten Memberikan Pelayanan Terbaik, Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali Menjadi Hotel Favorit 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA- Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali selama ini tidak hanya dikenal dari segi fasilitasnya yang lengkap, akan tetapi dari segi pelayanan kepada para tamunya pun berkualitas.

Hal ini jugalah yang menjadikan Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali memiliki banyak tamu setia dalam artian tamu-tamu seringkali kembali datang untuk menginap di Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali.

Salah satunya adalah dari pihak Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Jawa Timur-Bali yang selama dua hari, yakni Rabu 16 Juni 2021 hingga Kamis 17 Juni 2021 tengah menggelar acara Pengendalian Pelaksanaan Kelaikan Asphal Mixing Plant (AMP) di Provinsi Bali bertempat di Ballroom Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali.

Analis Jalan Jembatan di Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Jawa Timur-Bali, Maya Ayu Azhari kepada Tribun Bali menuturkan, bahwa ini merupakan kali ketiganya mempercayai Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali sebagai lokasi eventnya.

Baca juga: Rekomendasi 16 Hotel di Nusa Dua Cocok untuk Work From Bali, Harga Mulai Rp 150 Ribuan

"Alasan kami sering bekerja sama dengan Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali adalah karena memang dari service atau pelayanan yang diberikan komunikatif kepada kami. Misalnya apa yang kami inginkan, dari pihak hotel pun mampu mengakomodir. Terutama di masa pandemi Covid-19 ini, untuk mengadakan acara yang besar haruslah menerapkan prokes yang sangat ketat dan Alhamdulillah pihak Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali dapat mengakomodir hal tersebut," jelasnya.

Menurutnya, selain dari segi servisnya, pihaknya pun menggemari varian menu makanan yang dihadirkan di Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali.

"Peserta kami pun banyak yang berkomentar baik terhadap variasi makanan yang diberikan Hotel dan akomodasi kamar yang bersih dan nyaman. Kami juga diberikan pelayanan antar jemput Bandara dan ini memudahkan kami mengingat narasumber kami dari luar Kota. Dan inilah yang menjadikan kami mau lagi dan lagi untuk bekerjasama dengan pihak Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali," ungkapnya.

Dirinya pun menuturkan bahwa dari segi lokasi, Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali memiliki lokasi yang strategis khususnya berdekatan dengan toko oleh-oleh.

Sementara itu, Sales Executive Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali, Ngurah Surya Khrisna Abirama menjelaskan, bahwa pihaknya sangat berkomitmen dalam hal penerapan protokol kesehatan baik bagi karyawan maupun para tamu yang datang di Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali.

"Sebelum tamu masuk ruangan kami akan cek suhunya dan memberikan handsanitizer. Lalu ketika tamu akan makan siang, biasanya kami akan mengatur jumlahnya lalu untuk coffee break juga akan kami serve ke meja-meja tamu dan bukan lagi buffet, sehingga bisa menghindari kerumunan," jelasnya.

Dirinya juga menuturkan, bahwa hingga saat ini pihaknya tengah menghadirkan berbagai promo mulai dari promo menjelang libur sekolah serta promo lainnya.

"Ada juga paket meeting yang menyesuaikan dengan harga untuk new normal. Pada dasarnya untuk harga kami benar-benar fleksibel dan best on budget klien kita," ungkapnya.(*).

Baca juga: Work From Bali Mulai Juli Dianggap Tak Berdampak Signifikan Terhadap Okupansi Hotel

Kumpulan Artikel Bali

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved