Breaking News:

Berita Denpasar

Jalan Imam Bonjol Denpasar Diaspal, Pengendara Diminta Untuk Berhati-hati

Arus lalu lintas di Jalan Imam Bonjol, Pemecutan Kelod, Denpasar Barat, Kota Denpasar hari iki terpantau ramai lancar, Sabtu 19 Juni 2021 pukul 14.45

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Noviana Windri
Tribun Bali/Ahmad Firizqi Irwan
Pengaspalan atau perbaikan jalan di Jalan Imam Bonjol, Pemecutan Kelod, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali pada Sabtu 19 Juni 2021 siang. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Arus lalu lintas di Jalan Imam Bonjol, Pemecutan Kelod, Denpasar Barat, Kota Denpasar hari iki terpantau ramai lancar, Sabtu 19 Juni 2021 pukul 14.45 wita.

Berdasarkan pantauan Tribun Bali di lokasi, di lokasi ini juga saat ini terpantau tengah ada pekerjaan jalan atau pengaspalan.

Terlihat ada satu petugas kepolisian dari Unit Satlantas Polresta Denpasar tengah berjaga dan mengatur arus lalu lintas yang tengah dalam perbaikan.

Tepat di utara Pos Induk BPBD Kota Denpasar, perbaikan jalan tengah dilakukan mengingat akses jalan yang menghubungkan jalur Kuta menuju Pasar Badung, Denpasar ini diketahui banyak yang berlubang.

Bagi pengendara yang melintas diharapkan untuk tetap berhati-hati, terutama pengendara roda dua yang melintas dijalur tersebut.

Hal ini dikarenakan pasir pengaspalan yang memenuhi jalan dapat membahayakan para pengendara jika tidak berhati-hati saat melintas.

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved