Breaking News:

Berita Bali

Sinergitas Polda Bali dengan Media Bersama Wujudkan Kamtibmas Kondusif dan Pulihkan Pariwisata Bali

Polda Bali menggelar acara kolaborasi sinergis dengan media dalam rangka mewujudkan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Penulis: Adrian Amurwonegoro | Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Humas Polda Bali
Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra saat menghadiri acara kolaborasi sinergis dengan media dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, di gedung Perkasa Raga Garwita, Polda Bali, Denpasar, Bali, Jumat 18 Juni 2021 - Sinergitas Polda Bali dengan Media Bersama Wujudkan Kamtibmas Kondusif dan Pulihkan Pariwisata Bali 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Polda Bali menggelar acara kolaborasi sinergis dengan media dalam rangka mewujudkan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, di gedung Perkasa Raga Garwita, Polda Bali, Denpasar, Bali, Jumat 18 Juni 2021.

Acara dipimpin langsung oleh Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., didampingi Waka Polda Bali Brigjen Pol Drs. I Ketut Suardana, M.Si., beserta jajaran pejabat utama Polda Bali.

Kegiatan juga diikuti oleh Kapolres/ta jajaran Polda Bali melalui zoom meeting dari wilayah masing-masing.

Sedangkan pihak media hadir dalam acara tersebut yakni Ketua Komisi Penyiaran Provinsi Bali Made Sunarsa, Kepala LPP TVRI Bali Drs. Cahyono Budi Sulistyo, Kepala Stasiun RRI Denpasar Wahono, S.I.P., Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Bali Dwikora Putra, Direktur Bali TV I Nyoman Sugiarta, serta Para Ketua, Direktur dan pimpinan Media seluruh Bali.

Baca juga: Polda Bali Akan Bangun Pos Pengawasan Protokol Kesehatan di Green Zone

Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., menyampaikan, bahwa saat ini kondisi Kambtibmas sangat dipengaruhi masa pandemi Covid-19.

Termasuk kesadaran masyarakat terhadap perubahan perilaku dalam menyikapi pandemi ini harus terus ditingkatkan.

"Situsai saat ini harus disadari bahwa keselamatan masyarakat merupakan hukum tertinggi, atau yang sering kita kenal dengan sebutan salus populi suprema lexesto,”ujar Kapolda Bali.

Lanjut Irjen Pol Putu Jayan, bahwa pihaknya melihat dari kondisi pandemi saat ini, penyebaran Covid-19 di provinsi Bali telah menunjukkan penurunan.

"Ini tidak terlepas dari kepatuhan masyakarat terhadap penerapan prokes yang membaik serta percepatan vaksinasi di wilayah Bali," kata dia.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved