Breaking News:

Berita Denpasar

Pelantikan Pengurus E-Sport Indonesia se-Bali, Momentum Cabor E-Sport Arah Positif dan Berprestasi

Pelantikan pengurus E-Sport Indonesia tingkat kabupaten kota Se Provinsi Bali masa bhakti 2020-2024 dilaksanakan di Dharma Negara Alaya Denpasar, Ming

Editor: Noviana Windri
ist
Pelantikan pengurus E-Sport Indonesia tingkat kabupaten kota Se Provinsi Bali masa bhakti 2020-2024 dilaksanakan di Dharma Negara Alaya Denpasar, Minggu (20/6). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pelantikan pengurus E-Sport Indonesia tingkat kabupaten kota Se Provinsi Bali masa bhakti 2020-2024 dilaksanakan di Dharma Negara Alaya Denpasar, Minggu (20/6).

Hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua Umum Koni Provinsi Bali, Ketut Suwandi,  Ketua Umum  ESI Provinsi Bali, Hadi Purnomo,  Pj. Sekda Kota Denpasar, I Made Toya, Anggota DPRD Kota Denpasar, Pengurus Koni se Bali serta para undangan lainnya. 

Pelantikan pengurus E-Sport Indonesia tingkat kabupaten kota Se Provinsi Bali menjadi momentum untuk cabang olahraga E-Sport ke arah positif serta mampu membawa kemajuan di bidang olahraga Esport seluruh Indonesia khususnya tingkat kabupaten kota di Bali.

“Pengurus yang baru dilantik diharapkan mampu mengayomi dan menjaring para atlet di daerah untuk mengembangkan bakatnya agar dapat ikut serta dalam berbagai event,” kata Ketua E-Sport Provinsi Bali, Hadi Purnomo.

Galang Dana, STT Bina Warga di Ubud Gelar Lomba E-Sport dan Tari Virtual

Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition 2020, Main Mobile Legends Bisa Dapat Motor?

Selain itu juga diharapkan kepengurusan yang telah terbentuk dapat menjaring para atlet sebagai modal menuju event-event di masa mendatang.

“Saya berharap dengan dikukuhkan dan dilantik seluruh pengurus E-Sport kabupaten kota se Bali maka E-Sport di Bali menjadi lebih baik lagi. Dan kepada seluruh pengurus E-Sport saya berharap dapat berkerja sesuai dengan apa yang telah disepakati,” katanya 

Disamping itu tambahnya, seluruh pengurus harus mempunyai semangat, solidaritas, tanggung jawab loyalitas yang tinggi serta waktu untuk membangun E-Sport Bali ,” harapnya.

Sementara Pj. Sekda Kota Denpasar, Made Toya menyampaikan selamat atas pengukuhan dan pelantikan pengurus Esport Indonesia Kabupaten kota Provinsi Bali  saat ini.

“Kami atas nama Pemerintah Kota Denpasar  menyampaikan selamat atas dikukuhkan dan dilantiknya pengurus E-Sport Indonesia tingkat kabupaten kota se Provinsi Bali. Kami mengharapkan seluruh pengurus yang telah dilantik dapat bekerja dan bertanggung jawab dengan baik serta amanah dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabannya masing-masing,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua  KONI Provinsi Bali, Ketut Suwandi  mengatakan KONI Bali menyambut gembira pelantikan pengurus E-Sports kabupaten/kota se Bali yang dilakukan saat ini.

Lima Srikandi E-Sport di Bali Kumpulkan Donasi untuk Pekerja Terdampak Corona

“Dengan pengukuhan dan pelantikan maka konsolidasi internal membangun kerjasama, loyalitas dan dedikasi diantara  pengurus sehingga Esports Bali semakin solid, kokoh serta memiliki semangat patriot olahraga,” katanya.

Dikatakan, pelantikan yang dilakukan tersebut merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari program konsolidasi organisasi yang sedang dibangun dan dilaksanakan serta menjadi prioritas dari pengurus KONI Bali.

“Pengukuhan dan pelantikan pengurus E-Sports kabupaten/kota masa bakti 2020-2024 dapat membangun konsolidasi yang baik secara internal maupun eksternal,” harapnya.

Pelantikan itu ditandai dengan penyerahan pataka E sports dari Ketua Pengprov Esports Bali kepada Ketua Esport Kabupaten Kota se Bali. Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan hadiah turnamen Denpasar Gaming League kepada para pemenang. (HumasDps)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved