Breaking News:

Berita Denpasar

Pemuda 22 Tahun Pingsan di Jalan By Pass Ngurah Rai , Gigi Pria Karangasem itu Copot Tiga

Pemuda 22 Tahun Pingsan di Jalan By Pass Ngurah Rai , Gigi Pria Karangasem itu Copot Tiga

Dok. BPBD Denpasar
Petugas ambulans BPBD Denpasar menangani korban laka lantas di Jalan By Pass Ngurah Rai, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, pada Sabtu 19 Juni 2021 malam. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Seorang pemuda asal Karangasem, IKY (22) harus dibawa ke rumah sakit lantaran mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan By Pass Ngurah Rai, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, pada Sabtu 19 Juni 2021 malam.

Setelah menerima laporan dari relawan yang berada di lokasi kejadian, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar mengarahkan petugas Ambulans PSC BPBD Kota Denpasar dari Pos Juanda ke lokasi kejadian.

Baca juga: Dua Anggota Polisi Tersangka Penembak Pengawal Rizieq Shihab Tak Dipecat, Masih Masuk Kantor

Sesampai petugas medis di lokasi, petugas medis langsung memeriksa fisik dan tanda-tanda vital pada korban serta merawat luka.

Koordinator Ambulans BPBD Denpasar, Dewa Mahendra menyebut pasien dikatakan sempat pingsan serta keadaan umum lemah dan mendapat luka-luka hingga tiga biji gigi bagian bawahnya patah.

"Penanganan laka lantas di Jalan By Pass Ngurah Rai, kondisi pasien keadaan umum lemah, dikatakan pasien sempat pingsan," kata Dewa kepada Tribun Bali.

Baca juga: Terlibat Kecelakaan Maut di Kediri Tabanan, Nyawa Gede Yoga Tak Tertolong

"Selain itu tampak luka robek pada pelipis kanan, pada hidung dan bibir atas bagian dalam, tampak gigi kacip bagian bawah patah 3 biji. Dan mengeluh nyeri pada dada bagian kiri," sambungnya.

Setelah mendapat pemeriksaan dan perawatan luka di TKP, selanjutnya oleh petugas medis, pemuda asal Banjar Dinas Segara, Padangbai, Manggis itu diujuk ke Rumah Sakit Bali Mandara Sanur yang terdekat dari lokasi untuk penanganan lebih lanjut.

"Pasien dirujuk menuju RSBM," katanya. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved