Breaking News:

Berita Denpasar

VIRAL di Medsos Aksi Pencurian Sasar Velg dan Ban Mobil di Denpasar, Ini Kata Polisi

Dalam video yang beredar luas di media sosial (medsos) hingga membuat para netizen heboh, memperlihatkan keempat velg dan ban mobil telah raib

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Istimewa
Terlihat velg dan ban sebuah mobil Mitsubishi Expander warna putih yang terparkir di Jalan Tukad Badung, Renon, Denpasar Selatan, Kota Denpasar raib pada Minggu 20 Juni 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Diduga menjadi korban aksi pencurian, velg dan ban mobil Mitsubishi Expander warna putih milik warga di Denpasar raib.

Dalam video yang beredar luas di media sosial (medsos) hingga membuat para netizen heboh, memperlihatkan keempat velg dan ban mobil telah raib.

Bahkan dalam rekaman video berdurasi pendek tersebut, terlihat mobil masih tetap berada di lokasi dengan diganjal dengan balok paving.

Kejadian yang terjadi di seputaran Jalan Tukad Badung, Renon, Denpasar Selatan, Kota Denpasar dan diduga terjadi pada Minggu 20 Juni 2021.

Baca juga: Pria Paruh Baya Terjatuh dari Motor di Denpasar, Alami Kejang dan Linglung Lalu Dibawa ke RS Wangaya

"Hati-hati semeton! Telah terjadi pencurian velg dan juga ban mobil expander milik warga di jalan tukad Badung. Pelaku berhasil mengambil keempat velg dan mobil tersebut," tulis salah satu akun medsos.

Mengenai hal ini, beberapa netizen bahkan ada yang memberikan komentar untuk pemilik mobil dan warga lainnya, baik komentar bijak, candaan dan lainnya.

Dimana masing-masing menyebut agar kejadian ini menjadi perhatian bersama terutama bagi para pemilik mobil.

"Kejadian ini utk mengingatkan kita semua, buatlah garasi dulu sebelum beli mobil. Jalan umum adalah hak semua orang, bukan tempat parkir pribadi," ungkap Beckybexlucky.

"Mgkin (mungkin) tetangga yg kesal krna parkir pinggir jalan kalii ahh," tulis swan_rafayasa bernada bercanda.

"ini baru pencuri SING (TIDAK) NANGGUNG NANGGUNG! Bsk (besok) coba mesinnya sekalian," ujar ervaden yang terheran-heran.

Sementara itu dari kejadian dugaan kasus pencurian velg dan ban tersebut, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Hadimastika Karsito Putro membenarkan informasi tersebut.

Namun terkait hal ini, pihaknya Polsek Denpasar Selatan belum menerima laporan dari kasus pencurian velg dan ban mobil di Jalan Tukad Badung, Denpasar.

"Benar (informasi kasus pencurian velg dan ban). Tapi laporan belum ada," ujar AKP Hadimastika Karsito Putro dikonfirmasi Tribun Bali terpisah, Minggu 20 Juni 2021.(*)

Artikel lainnya di Berita Denpasar

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved