Breaking News:

Berita Jembrana

Cegah Anggota Masuk Tempat Hiburan Malam, Propam Polres Jembrana Gelar Razia Gaktiblin

Seksi Profesi dan Pengamanan (Sie Propam ) Polres Jembrana melaksanakan Gaktiblin atau Penegakkan Ketertiban dan Kedisiplinan.

Penulis: I Made Ardhiangga Ismayana | Editor: Noviana Windri
ist/Propam Polres Jembrana
Razia tempat hiburan malam oleh Propam Polres Jembrana, Sabtu lalu. 

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - Dalam rangka meningkatkan dan menegakkan ketertiban dan disiplin anggota Polri di Polres Jembrana, Seksi Profesi dan Pengamanan (Sie Propam ) Polres Jembrana melaksanakan Gaktiblin atau Penegakkan Ketertiban dan Kedisiplinan.

Petugas Propam memasuki beberapa Tempat Hiburan Malam (THM) di beberapa kawasan di  wilayah hukum Mapolres Jembrana.

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa mengatakan, Gaktiblin ini untuk menindak lanjuti perintah Kapolri, terkait larangan bagi anggota Polri untuk memasuki tempat-tempat hiburan malam.

Terutama bagi anggota yang sedang tidak dalam keadaan sedang melaksanakan tugas.

“Kedepannya kita akan memperingati Hari Bhayangkara Ke–75 pada tanggal 1 Juli 2021, jadi saya tekankan bagi seluruh personil Polres Jembrana jangan ada yang membuat pelanggaran yang dapat menjatuhkan citra Polri dimata masyarakat “ ucapnya Senin 21 Juni 2021.

Polres Jembrana Gelar Apel Kesiapan Operasi Ketupat Agung, Wibawa: Personel 265 yang Kami Terjunkan

Polres Jembrana Imbau Tidak Ada Mudik Untuk Lebaran 2021

Kapolres Ketut mengaku, dengan adanya kegiatan Gaktiblin ini, disiplin Anggota Polri khususnya di Polres Jembrana meningkat dan mematuhi segala larangan yang berlaku.

Sebab, Polri harus menunjukkan sikap baik di lingkungan Polri maupun di masyarakat.

“Kegiatan sendiri sudah kami lakukan sejak Sabtu lalu,” bebernya.

Sementara itu, Kasi Propam Polres Jembrana Ipda I Gusti Ngurah Komang Sridana mengatakan, kegiatan Gaktiblin ini merupakan salah satu bagian dari pengawasan dan pengamanan internal Sie Propam Polres Jembrana.

Terutama untuk memangkal adanya pelanggaran personel Polres Jembrana berserta jajaran.

“Kami berusaha untuk mencegah pelanggaran dan menertibkan anggota Polri dari kegiatan malam atau memasuki tempat hiburan malam,” ungkapnya.

Dijelaskannya, bahwa kegiatan Gaktiblin kali ini pohaknya menyambangi 6 tempat hiburan malam yang berada di wilayah Kabupaten Jembrana.

Namun dalam kegaiatan malam ini pihaknya belum menemukan anggota Polri maupun ASN Polri yang berada di tempat hiburan malam. (ang).

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved