Liga Italia

Eks Pemain AC Milan Ini Tampil Ciamik di Euro, Juventus Siap Boyong di Bursa Transfer Liga Italia

Eks pemain AC Milan yang kini tengah moncer bersama Sassuolo, Manuel Locatelli kini dikabarkan tengah diincar oleh Juventus

Editor: Ady Sucipto
TWIITER.COM/EURO2020
Locatelli Cetak gol bawa italia unggul 

TRIBUN-BALI.COM – Eks pemain AC Milan yang kini tengah moncer bersama Sassuolo, Manuel Locatelli kini dikabarkan tengah diincar oleh Juventus dengan tawaran resmi 30 juta euro plus ditambah pemain Radu Dragusin.

Megabintang striker Timnas Italia itu kini tengah ramai diminati klub papan atas Serie A termasuk Juventus seperti dikutip Tribun Jogja via Goal Global.

Bianconeri, julukan Juventus kini tengah kepincut dengan permainan ciamik Manuel Locatelli dan dilaporkan pada April ini mereka tengah siap memberikan penawaran.

Performa Manuel Locatelli tengah jadi sorotan hangat media sepak bola Italia setelah tampil gemilang bersama Gli Azzurri di Euro 2020 yang menarik minat Juventus untuk segera melakukannya pada bursa transfer Liga Italia musim ini.

Masih mengutip sumber yang sama, Juventus tengah mempersiapan sejumlah cara untuk memboyong mantan pemain AC Milan itu pada jendela transfer pemain musim 2021.

Baca juga: Update Terbaru Bursa Transfer Liga Italia: Inter Milan, AC Milan dan Kepindahan Pogba ke Juventus

Gelandang Italia Manuel Locatelli (2R) merayakan dengan rekan setimnya setelah ia mencetak gol kedua tim selama pertandingan sepak bola Grup A UEFA EURO 2020 antara Italia dan Swiss di Stadion Olimpiade di Roma pada 16 Juni 2021. Alessandra Tarantino / POOL / AFP
Gelandang Italia Manuel Locatelli (2R) merayakan dengan rekan setimnya setelah ia mencetak gol kedua tim selama pertandingan sepak bola Grup A UEFA EURO 2020 antara Italia dan Swiss di Stadion Olimpiade di Roma pada 16 Juni 2021. Alessandra Tarantino / POOL / AFP (Alessandra Tarantino / POOL / AFP)

Klub yang bermarkas di Turin berharap kesepakatan dengan Sassuolo dapat dilakukan dengan memasukkan satu dari bintang mereka yang sedang naik daun.

Pemain muda Rumania Dragusin dianggap sebagai pemain berbakat, tetapi harus menghadapi persaingan sengit untuk memperebutkan tempat di Allianz Stadium.

Oleh karena itu, pemain muda berusia 19 tahun itu kemungkinan akan menjadi opsi untuk ditambahkan dalam skema tukar tambah dengan Manuel Locatelli.

Namun Sassuolo disebut telah mematok harga cukup tinggi bagi klub yang ingin memboyong gelandangnya di bursa transfer musim panas ini.

Klub Serie A dikabarkan membanderol Locatelli dengan harga sekitar € 40m (£ 34m / $ 47m) dan mereka akan berpegang pada angka itu.

Artinya, harga seorang pemain berbakat telah meroket jauh tinggi setelah tampil cemerlang di Euro 2020 atau Piala Eropa bagi Italia dengan mencetak dua gol pada laga melawan Swiss.

Dengan dasar itu, Sassuolo tidak akan terburu-buru membuat kesepakatan apa pun bagi pemain kuncinya.

Artinya, Juve harus berpikir keras untuk itu terlebih dengan klub dari klub dari Inggris, Jerman dan Prancis yang juga disebut terhadapnya.

Gelandang berkelas itu enggan untuk membicarakan tentang masa depannya karena harus fokus dengan tugas internasional saat ini.

Baca juga: Update Bursa Transfer Liga Italia, AC Milan Punya Pilihan Pemain Pengganti Hakan Calhanoglu

Gelandang Italia Manuel Locatelli (kiri) merayakan dengan penyerang Italia Lorenzo Insigne setelah ia mencetak gol pertama tim selama pertandingan sepak bola Grup A UEFA EURO 2020 antara Italia dan Swiss di Stadion Olimpiade di Roma pada 16 Juni 2021.
Gelandang Italia Manuel Locatelli (kiri) merayakan dengan penyerang Italia Lorenzo Insigne setelah ia mencetak gol pertama tim selama pertandingan sepak bola Grup A UEFA EURO 2020 antara Italia dan Swiss di Stadion Olimpiade di Roma pada 16 Juni 2021. (Riccardo Antimiani / POOL / AFP)
Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    2
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved