Breaking News:

Sponsored Content

Ramah Tamah Rakernas XIII APKASI, Bupati Giri Prasta Apresiasi Kebijakan Pusat

Dalam sambutannya Bupati Giri Prasta sebagai tuan rumah menyampaikan, atas nama pribadi dan seluruh masyarakat Badung mengucapkan terima kasih

Penulis: I Komang Agus Aryanta | Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Bupati Giri Prasta saat menghadiri acara ramah tamah dan jamuan makan malam serangkaian Rakernas APKASI di Taman Jepun, BNDCC, Nusa Dua, Sabtu 19 Juni 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Setelah acara Pengukuhan Dewan Pengurus Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) masa bakti 2021-2026 dan Pembukaan Rakernas XIII Apkasi pada Sabtu 19 Juni 2021 malam dilangsungkan ramah tamah dan jamuan makan malam di Taman Jepun, BNDCC, Nusa Dua.

Tampak hadir pada acara tersebut Ketua Umum Apkasi Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Ketua Umum Apkasi periode sebelumnya Abdullah Aswar Anas, Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta selaku Wakil Ketua Umum Apkasi serta Dewan Pengurus Apkasi. Kegiatan tersebut menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam sambutannya Bupati Giri Prasta sebagai tuan rumah menyampaikan, atas nama pribadi dan seluruh masyarakat Badung mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya Pengukuhan Dewan Pengurus Apkasi dan Rakernas XIII Apkasi di Bali.

Baca juga: Pelaksanaan PPDB 2021, Mulai Besok Jalur Perpindahan Orang Tua Digelar di Badung

“Semoga melalui Rakernas Apkasi ini kami dapat mengimplementasikan segenap kebijakan pemerintah pusat dalam program dan langkah strategis kebijakan pemerintah daerah selanjutnya,” jelasnya.

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah pusat terutamanya kepada Presiden yang telah mengarahkan segenap kebijakannya dalam upaya pemulihan ekonomi nasional.

Bupati mengakui pandemi covid-19 sangat berdampak pada berbagai sektor dan mengakibatkan keterpurukan ekonomi.

Bupati sangat menyambut baik kebijakan-kebijakan yang diambil pemerintah pusat yang telah menunjukkan keberpihakan kepada Bali dan Badung khususnya.

Seperti work from Bali yang digagas Kemenparekraf.

“Besar harapan kami kegiatan serupa dapat diikuti Kementerian dan Lembaga Pemerintahan lainnya,” pintanya.

Baca juga: BREAKING NEWS Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Ventilasi Kamar di Jimbaran Badung

Work from Bali diharapkan memberikan stimulus dan geliat bagi industri pariwisata hingga komponen masyarakat pelaku pariwisata lapisan terbawah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved