Breaking News:

Berita Badung

Pria Asal Bandung Diamankan Setelah Terpergok Mencuri di Kuta, Puluhan Alat Mandi Jadi Barang Bukti

Pria yang tinggal sementara di Jalan Pura Bajangan, Nomor 9, Dalung, Kuta Utara, Badung ini diringkus setelah mencuri puluhan barang di minimarket

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Polsek Kuta.
Ferdin (46) diringkus Tim Opsnal Polsek Kuta, pada bagian muka terlihat ada luka lebam yang dialami pelaku setelah sebelumnya menjadi bulan-bulanan warga. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Ferdin, laki-laki berusia 46 tahun asal Bojongloa Kaler, Bandung, Jawa Barat diringkus Tim Opsnal Polsek Kuta lantaran melakukan aksi pencurian.

Pria yang tinggal sementara di Jalan Pura Bajangan, Nomor 9, Dalung, Kuta Utara, Badung ini diringkus setelah mencuri puluhan barang di minimarket.

Menurut Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Gatra membenarkan kejadian tersebut

Pelaku mencuri di Jalan Uluwatu, Banjar Kubu Alit sebelah utara RSU Kasih Ibu, Kedonganan, Kuta, Badung.

Baca juga: Aksinya Terekam CCTV, Pencuri di ME Villa Canggu Badung Dibekuk Jajaran Reskrim Polsek Kuta Utara

"Pelaku melakukan aksinya pada Minggu 20 Juni 2021 lalu, sekitar pukul 14.50 wita. Dia mencuri beberapa barang kebutuhan mandi, seperti shampoo, pasta gigi, ada juga kartu perdana," ujar Kompol I Nyoman Gatra, Rabu 23 Juni 2021.

Berdasarkan laporan kepolisian LP-B/38/VI/2021/SPKT/Unit Reskrim Sek Kuta/Restart Dps/Polda Bali pada tanggal 20 Juni 2021 yang dilaporkan Muh Kudsi (21) yang merupakan pegawai toko.

Menerangkan saat kejadian, Kudsi baru saja bertukar shift kerja di gudang toko minimarket, lalu ia keluar untuk pulang.

Namun baru keluar gudang, tidak sengaja ia memergoki pelaku tengah memasukkan botol shampoo ke dalam saku celananya, setelah itu pergi ke ATM yang ada di areal toko.

Saat pelaku berada di mesin ATM, pelapor lalu melaporkan apa yang dilihatnya kepada saksi lainnya yakni Ahmad Abdul Aziz.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved