Berita Denpasar

Apresiasi Warga yang Sudah Vaksin, Sebuah Car Wash di Denpasar Beri Diskon 40 Persen

Sebuah car wash di Denpasar mendukung vaksinasi Pemprov Bali dengan memberikan apresiasi bagi warga yang sudah divaksin.

Tribun Bali/Adrian Amurwonegoro
Petugas RedCar Auto Detailing melakukan treatment pada sebuah mobil pelanggan. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sebuah car wash di Denpasar mendukung vaksinasi Pemprov Bali dengan memberikan apresiasi bagi warga yang sudah divaksin.

Marketing RedCar Auto Detailing, Dinda Indira  menuturkan, privilege yang diberikan kepada warga yang sudah tervaksin adalah program diskon sebesar 40 persen.

Hal ini juga sebagai dukungan terhadap program vaksinasi pemerintah.

"Untuk mendukung program vaksinasi pemerintah kami memberikan benefit diskon sebesar 40 persen, untuk treatment cuci mobil maupun motor bagi mereka yang sudah divaksin," kata Dinda kepada Tribun Bali, Kamis 24 Juni 2021. 

Baca juga: Pemkot Denpasar Ngaturang Bhakti Pujawali di Pura Pengubengan Karangasem

Warga di Bali yang sudah divaksin baik vaksin pertama maupun kedua, dapat memanfaatkan kesempatan tersebut, bahkan tidak hanya sekali saja bisa merawat kendaraannya, satu e-sertifikat vaksin bisa berlaku untuk beberapa kali perawatan selama program diskon vaksinasi ini berlangsung.

"Hanya dengan menunjukkan e-sertifikat vaksin yang digital bukan yang kertas untuk menghindari kontak langsung, satu sertifikat bisa dipakai beberapa kali," katanya. 

Baca juga: Ditangkap Saat Menempel Sabu di Pemogan Denpasar, Indrawan Pasrah Diganjar Bui 11 Tahun

Menurut Dinda, pihaknya menggalakkan program ini sebagai bentuk dukungan dan ajakan kepada masyarakat agar tidak takut divaksin demi memulihkan kondisi dari masa pandemi Covid-19.

"Program ini menstimulasi warga yang belum mau divaksin yang ragu dengan vaksin, agar yakin dan percaya bahwa vaksin aman, dan benefitnya selain imun lebih kuat juga bisa menikmati program salah satunya diskon car wash ini," ujarnya.

Baca juga: Perubahan Nomenklatur, Wali Kota Denpasar Jaya Negara Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas

Dengan semakin banyak warga yang tervaksin maka diharapkan juga diimbangi dengan penerapan protokol kesehatan dengan demikian menjadi upaya paling ampuh untuk menekan angka penyebaran virus Covid-19.

Di RedCar Auto Detailing, seluruh staff sudah menjalani vaksinasi.

Animo masyarakat yang datang untuk memanfaatkan program vaksinasi ini pun cukup tinggi.

Program diskon 40 persen bagi masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi ini berlangsung hingga akhir bulan Juni 2021.

"Animo sangat bagus, mampu mengisi 50 persen dari kuota normal, program ini sampai dengan akhir bulan Juni nanti," ujarnya. (*)

Berita lainnya di Berita Denpasar

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved