Breaking News:

Berita Badung

Gemar Konsumsi Minuman Beralkohol, Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Halaman Rumahnya Wilayah Kuta

"Informasi kami terima pukul 08.10 wita, dimana ditemukan seorang pria yang sudah dalam kondisi meninggal dunia di halaman rumah," ujar Kompol

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Polsek Kuta.
Pria asal Lombok, NTB yakni Marzuki (50) ditemukan meninggal dunia di halaman rumah Jalan Anggarkasih, Gang Funbo, Nomor 4, Banjar Kerthayasa, Kedonganan, Kuta, Badung pada Minggu 27 Juni 2021 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Marzuki, pria paruh baya berusia 50 tahun ditemukan meninggal dunia di halaman rumah wilayah Kuta, Badung, Bali pada Minggu 27 Juni 2021.

Pria asal Dusun Dasan Agung, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram, Lombok Barat ini ditemukan meninggal di Jalan Anggarkasih, Gang Funbo, Nomor 4, Banjar Kerthayasa, Kedonganan, Kuta.

Menurut keterangan Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Gatra, Marzuki ditemukan sudah meninggal dunia sekitar pukul 05.30 wita.

"Informasi kami terima pukul 08.10 wita, dimana ditemukan seorang pria yang sudah dalam kondisi meninggal dunia di halaman rumah," ujar Kompol I Nyoman Gatra kepada Tribun Bali, Minggu 27 Juni 2021 sore.

Baca juga: Kasus Covid-19 di Badung Meningkat, Tercatat Ada 47 Kasus Dalam Sehari

Menurut keterangan kekasih Marzuki yakni Jacquier Brigitte Yvette (63) asal Prancis, keduanya diketahui tinggal bersama di lokasi tersebut.

Saat itu Jacquier baru saja bangun tidur dan lanjut ke dapur untuk membuat kopi, namun saat itu ia melihat semua lampu rumah masih menyala.

Ia kemudian mencari keberadaan Marzuki di ruang tamu, namun tidak ada justru Jacquier melihat banyak muntahan dimana-mana.

Selanjutnya ia menuju ke teras dan melihat Marzuki sudah terbaring di tanah.

Kekasih korban yang saat itu mendekati dan memegang tangan Marzuki, mengaku merasa tubuh korban terasa dingin sehingga ia menyelimuti tubuh kekasih.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved