Breaking News:

AC Milan

Aksi Yaremchuk di Euro 2020 Bikin AC Milan Makin Tergila-gila, Ini Prediksi Swedia Vs Ukraina

Prediksi skor pertandingan babak 16 besar Euro 2021 antara Swedia vs Ukraina, laga kali ini menjadi panggung unjuk kebolehan bagi Roman Yaremchuk.

Editor: Kambali
ROBERT GHEMENT / POOL / AFP
Pemain depan Ukraina Roman Yaremchuk (CL) merayakan dengan pemain depan Ukraina Andriy Yarmolenko (CR) setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Grup C UEFA EURO 2020 antara Ukraina vs Makedonia Utara di National Arena di Bucharest pada 17 Juni 2021. 

TRIBUN-BALI.COM - Simak perkembangan bursa transfer pemain Liga Italia di artikel ini.

Prediksi skor pertandingan babak 16 besar Euro 2021 antara Swedia vs Ukraina, laga kali ini menjadi panggung unjuk kebolehan bagi Roman Yaremchuk.

Duel dua tim kuda hitam Swedia vs Ukraina yang memperebutkan tiket ke perempat final Euro 2021 akan berlangsung di Stadion Hampden Park, Glasgow, Rabu, 30 Juni 2021 pukul 02.00 WIB.

Pertandingan ini layak disebut duel dua tim kedua hitam karena baik Swedia dan Ukraina sendiri sama-sama tak masuk kategori unggulan pada turnamen empat tahunan ini.

Baca juga: UPDATE Bursa Transfer: AC Milan Siap Boyong Coutinho dari Barcelona, Opsi Pinjam untuk Eks Liverpool

Baca juga: Sosok Striker Incaran AC Milan Bakal Jadi Sorotan dalam Laga Swedia vs Ukraina, Sudah Cetak 2 Gol

Striker Ukraina Roman Yaremchuk (kiri) selebrasi dengan pelatih Ukraina Andriy Shevchenko setelah mencetak gol ke gawang Makedoonia Utara di Piala Eropa 2020, Kamis, 17 Juni 2021.
Striker Ukraina Roman Yaremchuk (kiri) selebrasi dengan pelatih Ukraina Andriy Shevchenko setelah mencetak gol ke gawang Makedoonia Utara di Piala Eropa 2020, Kamis, 17 Juni 2021. (AFP/MARKO DJURICA)

Swedia lolos sebagai juara Grup E usai imbang 0-0 dengan Spanyol, menang 1-0 atas Slo­vakia, dan menang 3-2 atas Polandia.

Sementara itu, Ukraina kalah 2-3 dari Belanda, menang 2-1 atas tim debutan Makedonia Utara, dan kalah 0-1 dari Austria di Grup C.

Pasukan Andriy Shevchenko finis di bawah Belanda serta Austria, dan lolos sebagai satu dari empat peringkat tiga terbaik.

Satu di antara nama yang menjadi sorotan dari tim Ukraina ialah Roman Yaremchuk.

Bomber 25 tahun ini mengundang banyak perhatian klub-klub top Eropa berkat penampilannya yang moncer di Euro 2021.

Pemain yang bernaung di klub Belgia, Gent tersebut sukses menorehkan dua lesakan sepanjang fase grup.

Roman Yaremchuk (tengah, nomor 9) merayakan gol bersama rekan setimnya dalam pertandingan Grup C Euro 2020 Ukraina vs Makedonia Utara di National Arena, Kamis, 17 Juni 2021 malam WIB.
Roman Yaremchuk (tengah, nomor 9) merayakan gol bersama rekan setimnya dalam pertandingan Grup C Euro 2020 Ukraina vs Makedonia Utara di National Arena, Kamis, 17 Juni 2021 malam WIB. (AFP/MARKO DJURICA)

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved