Breaking News:

Berita Badung

Tabrak Sapi Saat Melintas di Jalan Sunset Road Kuta, Dua Perempuan Asal Jakarta Alami Luka-luka

"Yang terlibat kecelakaan satu sepeda motor dua pengendara dengan sapi yang tengah melintas di Jalan Sunset Road Kuta," ujar Kasubbag Humas Iptu

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Istimewa/Polresta Denpasar
CCTV toko menangkap tabrakan antara motor dan hewan jenis sapi di Jalan Sunset Road, Kuta, Badung, Bali pada Senin 28 Juni 2021 pukul 23.00 wita. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pengendara sepeda motor yang melintas di Jalan Sunset Road, Kuta, Badung, Bali dikejutkan dengan datangnya sapi yang menyeberang.

Akibatnya pengendara sepeda motor yang berboncengan ini langsung menbrak sapi hingga mereka terjatuh.

Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Taufan Rizaldi meneruskan ke Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi membenarkan kejadian tersebut.

Menurut keterangan Iptu I Ketut Sukadi, kejadian itu terjadi pada Senin 28 Juni 2021 pukul 23.00 wita dan dilaporkan pada Selasa 29 Juni 2021 pukul 08.38 wita.

Baca juga: Polsek Kuta Beri Imbauan Disiplin Prokes Sambil Bagi-bagi Masker, Ini yang Disasar

"Yang terlibat kecelakaan satu sepeda motor dua pengendara dengan sapi yang tengah melintas di Jalan Sunset Road Kuta," ujar Kasubbag Humas Iptu I Ketut Sukadi, Rabu 30 Juni 2021 siang.

Berdasarkan informasi yang Tribun Bali himpun, diketahui pengendara motor berplat DK 6765 IY yang dikendarai Linda Aprilia (29) perempuan asal Kalibata Selatan II, Jakarta Selatan.

Bersama rekannya Argarianti Martiandani (26) perempuan asal Kampung Melayu Barat, Jakarta Selatan saat itu melintas dari arah utara ke selatan.

Saat melintas dengan kecepatan sedang, tiba-tiba ada seekor sapi yang datang lalu menyebrang Jalan Sunset Road, Kuta.

"Saat pengendara motor yang berasal dari Jakarta melewati Jalan Sunset Road, tiba-tiba datang seekor sapi yang menyeberang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved