Breaking News:

Corona di Bali

Mall di Bali Ini Tutup Selama PPKM Darurat Jawa – Bali, Tenant Penyedia Kebutuhan Pokok Masih Buka

Lippo Mall Kuta dan Lippo Plaza Sunset yang berada di wilayah Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali mengikuti kebijakan tersebut. Mall tersebut tutup

Penulis: Zaenal Nur Arifin | Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Suasana pengunjung di pintu masuk utama Lippo Mall Kuta yang sudah menerapkan penyesuaian jam operasional beberapa waktu lalu. Saat ini Lippo Mall Kuta tutup selama PPKM Darurat, namun tenant yang menjual kebutuhan pokok tetap buka. 

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Dalam kebijakan PPKM Darurat Jawa – Bali yang mulai berlaku hari ini Sabtu 3 Juli hingga 20 Juli 2021 mendatang, disebutkan kegiatan pada pusat perbelanjaan seperti mall dan pusat perdagangan sementara akan ditutup.

Lippo Mall Kuta dan Lippo Plaza Sunset yang berada di wilayah Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali mengikuti kebijakan tersebut.

Mall tersebut tutup selama 3 – 20 Juli 2021.

"Tentunya kita mendukung apa yang menjadi kebijakan pemerintah dengan mengikuti peraturan tersebut. Cuma kalau penutupan Mall sudah resmi kita ikut bahwa mall akan tutup selama 3-20 Juli 2021," ujar Marcomm Manager Lippo Mall Kuta, Hendra Darmawan, kepada tribun-bali.com saat dihubungi Jumat 2 Juli 2021.

Namun, tenant yang menyediakan kebutuhan pokok dan pharmacy tetap beroperasi.

Untuk tenant yang menyediakan kebutuhan dasar seperti F&B masih beroperasi juga, namun hanya melayani take away tidak dine in atau makan di tempat.

Termasuk kita sediakan juga untuk parkir khusus ojek online bagi mereka yang mendapat orderan F&B maupun kebutuhan pokok dan pharmacy.

Pembatasan Kegiatan Adat

Baca juga: PPKM Darurat Diberlakukan, AirAsia Indonesia Hentikan Sementara Penerbangannya

Tidak hanya mall, kegiatan pernikahan juga mendapat perhatian selama PPKM Darurat ini.

Sebelumnya, Satgas Covid-19 melaksanakan rapat terkait pelaksanaan PPKM darurat, Jumat 2 Juli 2021.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved