Breaking News:

Berita Jembrana

Kepala BKPSDM Made Budiasa Dilantik sebagai Pj Sekda Jembrana

Untuk mengisi kekosongan tersebut, Bupati Jembrana I Nengah Tamba melantik Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Jembrana yang baru I Made Budiasa

Penulis: I Made Ardhiangga Ismayana | Editor: Wema Satya Dinata
Istimewa/Pemkab Jembrana
Pelantikan virtual Pj Sekda Jembrana oleh Bupati Tamba, Senin 5 Juli 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - Masa jabatan Penjabat Sekda (Pj Sekda) yang sebelumnya diisi oleh Asisten Pemerintahan I Nengah Ledang telah berakhir.

Untuk mengisi kekosongan tersebut, Bupati Jembrana I Nengah Tamba melantik Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Jembrana yang baru I Made Budiasa, yang merupakan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM Jembrana) sampai nantinya Sekda definif dilantik, Senin 5 Juli 2021.

Mengingat kabupaten Jembrana dalam masa PPKM Darurat, pelantikan dilakukan secara virtual di Aula Jimbarwana dan Executive Room dan diikuti juga secara virtual oleh Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna, Ketua DPRD Jembrana Ni Made Sri Sutharmi, para Asisten Setda dan para pimpinan OPD di Ruang Kerja mereka masing – masing.

Pelantikan Pj Sekda berdasarkan keputusan Surat Gubernur Bali Nomor R.10/821/9248/MP/BKD tanggal 30 Juni 2021 tentang penunjukan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Jembrana dan Surat Keputusan Bupati Jembrana Nomor 307/BKPSDM/2021 tentang pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah kabupaten Jembrana.

Baca juga: Bupati Jembrana Gelar Sidak PPKM Darurat Hari Kedua, Tamba: Warung Makan Sudah Tutup Sesuai Aturan

Dengan dilantiknya Penjabat Sekda (Pj Sekda) yang baru, Bupati Jembrana I Nengah Tamba berharap sebagai PJ Sekda yang baru agar dapat mengemban tugas yang diberikan dengan sebaik – baiknya.

“Selamat dan sukses atas dilantiknya I Made Budiasa sebagai Pj Sekda yang baru. Semoga bisa melaksanakan tugas yang diberikan dengan baik sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.

Sebagai Pj Sekda yang baru juga saya harapkan mampu bekerja dengan cepat, menunjukkan prestasi dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas,” ucapnya.

Selain itu, Bupati Tamba juga menyebutkan Pj Sekda yang baru juga harus bisa beradaptasi dan berkomunikasi dengan setiap OPD.

“Saya juga harapkan Pj Sekda yang baru dilantik untuk bisa beradaptasi dengan kondisi jabatan yang baru ini, karena jabatan ini strategis membawahi semua OPD.

Dengan adaptasi dan komunikasi yang baik dengan OPD diharapkan dapat menghasilkan prestasi dari kinerja yang baik, untuk membangun Jembrana mewujudkan masyarakat  Jembrana yang bahagia,”imbuhnya. (*)

Artikel lainnya di Berita Jembrana

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved