Breaking News:

Corona di Bali

Patroli PPKM Darurat Kembali Dilaksanakan, Ini Kata Kabag Ops Polresta Denpasar

Apel kesiapan kegiatan patroli Ops Aman Nusa Agung II dan Penanganan Covid-19 Tahun 2021

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Polresta Denpasar
Personil gabungan saat mengikuti apel kesiapan kegiatan patroli Ops Aman Nusa Agung II dan Penanganan Penanganan Covid-19 Tahun 2021 di Mapolresta Denpasar, Sabtu 10 Juli 2021 pagi - Patroli PPKM Darurat Kembali Dilaksanakan, Ini Kata Kabag Ops Polresta Denpasar 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Apel kesiapan kegiatan patroli Ops Aman Nusa Agung II dan Penanganan Covid-19 Tahun 2021 kembali dilaksanakan Polresta Denpasar hari ini, Sabtu 10 Juli 2021 pagi.

Bertempat di halaman apel Mapolresta Denpasar, Bali, puluhan personil gabungan dari unsur Polri, TNI, Satpol PP, Dishub bersiap untuk melakukan patroli PPKM Darurat.

Dipimpin Kabag Ops Polresta Denpasar, Kompol I Made Uder, yang menggantikan jabatan lama Kompol I Gede Ganefo ini langsung menggeber personil gabungan untuk kembali menekan keramaian dan pelanggar protokol kesehatan (prokes).

"Terkait dengan pelaksanaan kegiatan Ops Aman Nusa Agung II dalam rangka penerapan PPKM Darurat, maka kita kembali melakukan patroli gabungan," ujar Kompol I Made Uder.

Baca juga: PPKM Darurat, Petugas Gabungan Sasar Perkantoran di Denpasar

"Patroli gabungan dilakukan untuk mencari adanya penumpukkan atau keramaian dan pelanggar prokes di wilayah Denpasar," jelasnya, Sabtu 10 Juli 2021.

Dalam intruksinya, ia meminta semua personil untuk saling bekerjasama dan melakukan perannya agar hasil yang didapat lebih maksimal.

Selanjutnya, mereka bergerak ke lokasi yang masih banyak mobilitas masyarakat dan ke lokasi Pos penyekatan untuk memberikan imbauan agar tetap mengikuti prokes.

"Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan aman dan lancar," tambahnya.

PPKM Darurat, Petugas Gabungan Sasar Perkantoran di Denpasar

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved