Breaking News:

Berita Denpasar

Penyekatan PPKM Darurat di Denpasar, 63 Pengendara Diputar Balik, 32 Orang Melanggar Prokes

Tim gabungan yang terdiri dari Dinas Perhubungan, Satpol PP, TNI, dan Polri kembali melaksanakan penyekatan di pintu masuk Kota Denpasar.

Penulis: Putu Supartika | Editor: Widyartha Suryawan
Satpol PP Denpasar
Tim gabungan yang terdiri dari Dinas Perhubungan, Satpol PP, TNI, dan Polri kembali melaksanakan penyekatan di pintu masuk Kota Denpasar, Sabtu 10 Juli 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Putu Supartika

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tim gabungan yang terdiri dari Dinas Perhubungan, Satpol PP, TNI, dan Polri kembali melaksanakan penyekatan di pintu masuk Kota Denpasar, Sabtu 10 Juli 2021.

Penyekatan ini merupakan rangkaian dari penerapan PPKM darurat di Kota Denpasar sekaligus menekan mobilitas warga yang masuk ke Denpasar.

Dalam kegiatan penyekatan ini, sebanyak 63 pengendara diminta putar balik.

Kasatpol PP Kota Denpasar, I Dewa Gede Anom Sayoga mengatakan, pengendara yang diputar balik ini tak memiliki tujuan yang jelas ke Kota Denpasar.

“Mereka tak bisa menunjukkan bukti surat kerja atau tanda pengenal, juga tak membawa surat keterangan vaksin Covid-19,” kata Sayoga.

Untuk di pos penyekatan simpang Cokro Aminoto - Jl Gunung Galunggung tim gabungan memutar balik sebanyak 10 orang.

Selain itu, di lokasi ini sebanyak 32 orang juga melakukan pelanggaran protokol kesehatan.

Tim gabungan yang terdiri dari Dinas Perhubungan, Satpol PP, TNI, dan Polri kembali melaksanakan penyekatan di pintu masuk Kota Denpasar, Sabtu 10 Juli 2021.
Tim gabungan yang terdiri dari Dinas Perhubungan, Satpol PP, TNI, dan Polri kembali melaksanakan penyekatan di pintu masuk Kota Denpasar, Sabtu 10 Juli 2021. (Satpol PP Denpasar)

“1 orang kami denda karena tak memakai masker, sementara 31 orang kami berikan pembinaan karena memakai masker di dagu,” katanya.

Sementara di pos penyekatan Biaung 5 pengendara diputar balik.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved