Breaking News:

Corona di Bali

Perketat PPKM Darurat, Pusat Perbelanjaan di Denpasar yang Tidak Mentaati Aturan Ditindak Tegas

Patroli yang dilaksanakan Polresta Denpasar bersama instansi terkait lainnya yang menyasar swalayan, mall dan apotek nihil ditemukan pelanggar

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Polresta Denpasar
Sejumlah personil gabungan menyasar beberapa pusat perbelanjaan di wilayah Kota Denpasar pada Sabtu 10 Juli 2021 - Perketat PPKM Darurat, Pusat Perbelanjaan di Denpasar yang Tidak Mentaati Aturan Ditindak Tegas 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Patroli yang dilaksanakan Polresta Denpasar bersama instansi terkait lainnya yang menyasar swalayan, mall dan apotek nihil ditemukan pelanggar.

Kegiatan Ops Aman Nusa Agung II yang berlangsung pada Sabtu 10 Juli 2021, dihadiri langsung oleh Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan didampingi Kabagops Kompol I Made Uder.

"Kegiatan hari ini menyasar apotek, swalayan dan mall. Hasil kegiatan nihil ditemukan pelanggar," ujar Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi, Sabtu 10 Juli 2021.

Dalam patroli yang dilakukan sesuai surat edaran Gubernur Bali Nomor 9 Tahun 2021, tim gabungan menyasar tempat-tempat keramaian yang tidak mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Baca juga: Karo Ops Polda Bali Sebut Denpasar Jadi Episentrum Covid di Bali, Fokus Utama Tekan Laju Mobilitas

Mereka mengambil rute dari Polresta Denpasar menuju wilayah di Kota Denpasar dan berakhir di Polresta Denpasar.

Menurut keterangan Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi, petugas memberikan imbauan dan teguran dengan pengeras suara terkait pelaksanaan PPKM Darurat.

"Dalam operasi, masyarakat diminta agar selalu menerapkan 50 persen WFO dengan prokes ketat, membatasi jumlah pengunjung hanya 50 persen, melampirkan absensi karyawan," tambahnya.

Iptu I Ketut Sukadi menjelaskan, jika pemberlakuan tidak ditaati perusahaan, tim gabungan akan menindak lanjut dan memberikan tindakan tegas.

"Ya ditindak lanjut, ditindak tegas sampai penyegelan dan pencabutan ijin," tutup Sukadi meneruskan yang disampaikan Kompol I Made Uder selaku Kabag Ops Polresta Denpasar.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved