Breaking News:

Kabar Seleb

Pesan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie Setelah Ditangkap : Jangan Coba-coba Narkoba

Keluarga Nia dan Ardi sudah mengajukan proses assesmen rehabilitasi kepada penyidik, supaya mereka bisa menjalani pengobatan medis

Editor: Eviera Paramita Sandi
Instagram/ramadhaniabakrie
Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Pasangan publik figur Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie telah ditetapkan sebagai tersangka dugaan kasus penyalahgunaan narkoba. 

Keduanya pun akhirnya buka suara terkait apa yang dialaminya. 

Melalui pengacara, keduanya pun akhirnya buka suara terkait kasus yang menjeratnya.

"Semoga siapa pun tidak akan ada yang menggunakan narkoba, tidak akan pernah ada yang coba-coba karena itu sangat sangat-sangat menyengsarakan, apalagi sampai ada proses hukum seperti ini," ujar pengacara Nia dan Ardi, Wa Ode, kepada wartawan di Polres Jakpus, Jumat (9/7/2021).

Baca juga: Nia Ramadhani Masih Dalam Pengaruh Sabu Ketika Dijemput Polisi

Pengacaranya tersebut mengaku telah bertemu langsung dengan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie

"Mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat ini adalah cobaan betul, siapapun bisa mengalami ini, kita harus kasih dukungan, kepada polisi untuk memberantas narkoba, dukungan kepada penyalah guna untuk bisa berhenti jangan sampai menggunakan lagi," pungkasnya.

Sementara itu, keluarga Nia dan Ardi sudah mengajukan proses assesmen rehabilitasi kepada penyidik, supaya mereka bisa menjalani pengobatan medis di panti rehab.

"Baru saja kami ajukan. Selebihnya, silahkan tanya ke polisi soal proses assesmen," kata Wa Ode.

Wa Ode mengatakan proses assesmen rehab ini diajukan karena ia menganggap Nia dan Ardi hanyalah pengguna dan korban dari peredaran narkotika.

"Mereka (Nia dan Ardi) kan korban dan cuma 0,78 gram barang bukti sabunya artinya mereka betul-betul pengguna," ucapnya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved