Breaking News:

Euro 2020

Prediksi Final Piala Eropa Italia vs Inggris, Southgate Soroti Perubahan Gaya Bermain Gli Azzuri

Simak prediksi Italia vs Inggris di final Piala Eropa 2020, pelatih The Three Lions Gareth Southgate memuji gaya bermain skuat Roberto Mancini.

Editor: Ady Sucipto
NEIL HALL / POOL / AFP
Manajer Inggris Gareth Southgate (kanan) dan pelatih Belgia Roberto Martinez bereaksi selama pertandingan sepak bola grup A2 UEFA Nations League antara Inggris dan Belgia di stadion Wembley di London utara pada 11 Oktober 2020. 

TRIBUN-BALI.COM – Simak prediksi Italia vs Inggris di final Piala Eropa 2020, pelatih The Three Lions Gareth Southgate memuji gaya bermain skuat Roberto Mancini.

Gareth Southgate menyebut Timnas Inggris masih punya pekerjaan rumah untuk bisa menyamai prestasi Timnas Italia.

Pasalnya, seperti yang dikemukakan oleh Gareth Southgate, untuk mencapai babak final di turnamen besar adalah momen langka bagi skuad Timnas Inggris

Final Euro 2020 adalah momen terbaik bagi Inggris setelah terakhir kalinya mencapai babak final di turnamen akbar adalah Piala Dunia 1966.

Manajer Inggris Gareth Southgate (kanan) dan pelatih Belgia Roberto Martinez bereaksi selama pertandingan sepak bola grup A2 UEFA Nations League antara Inggris dan Belgia di stadion Wembley di London utara pada 11 Oktober 2020.
Manajer Inggris Gareth Southgate (kanan) dan pelatih Belgia Roberto Martinez bereaksi selama pertandingan sepak bola grup A2 UEFA Nations League antara Inggris dan Belgia di stadion Wembley di London utara pada 11 Oktober 2020. (NEIL HALL / POOL / AFP)

Baca juga: Prediksi Italia vs Inggris di Final Euro 2020, Roberto Mancini Isyaratkan Gli Azzurri Full Offensif

Baca juga: Duel Final Piala Eropa 2020 Italia vs Inggris, Chiellini Sebut Ketajaman Kane dan 5 Pemain Ini

Seperti diketahui, Inggris sukses melangkah ke Final Euro 2021 setelah menyingkirkan Denmark dengan skor 2-1 lewat perpanjangan waktu.

Pasukan Gareth Southgate telah ditunggu Italia yang lolos ke Final Euro 2021 sehari sebelumnya.

Italia sukses melesat ke final turnamen 4 tahunan dengan memenangkan babak adu penalti dari Spanyol.

Berdasarkan hasil di atas, Final Euro 2021 bakal mempertemukan Italia vs Inggris di Wembley, pada Senin (12/7) dini hari.

Keseruan duel Italia vs Inggris dijadwalkan tayang secara Live RCTI dan Mola TV mulai pukul 02.00 WIB.

“Saya telah mengamati mereka dengan cermat selama dua tahun dan tahu pekerjaan yang dilakukan Roberto (Mancini),” kata Gareth Southgate kepada Sky Sport Italia.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved