Breaking News:

Berita Denpasar

UPDATE: Pelaku Pencurian di Minimarket Wilayah Denpasar Telah Beraksi di 7 TKP Lainnya

Dua pelaku Dimas Wahyu Ramadhan (20) dan Putu Sudiarta alias Leong (30) juga telah melakukan aksi pencurian di TKP lainnya

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Tribun Bali/Firizqi Irwan
Pelaku kasus pencurian yang menyasar Circle K Jalan Gatot Subroto (Gatsu) Timur, Denpasar Timur saat digiring petugas kepolisian di Mapolresta Denpasar, Jumat 9 Juli 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tak hanya menyasar minimarket Circle K Jalan Gatot Subroto (Gatsu) Timur, Kesiman Petilan, Denpasar Timur pada Kamis 8 Juli 2021 dini hari, dua pelaku Dimas Wahyu Ramadhan (20) dan Putu Sudiarta alias Leong (30) juga telah melakukan aksi pencurian di TKP lainnya.

Berdasarkan hasil pengembangan yang dilakukan Satreskrim Polresta Denpasar, terungkap ada TKP lain yang disasar dua kawanan pencuri residivis tersebut.

Menurut keterangan Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi ada tujuh TKP yang disasar pelaku sebelum aksinya terhenti di Circle K.

Baca juga: Dua Pelaku Curat di Circle K Denpasar Ternyata Residivis, Sebelumnya Diringkus Karena Kasus Jambret 

"Setelah dilakukan perkembangan, ternyata pelaku ini juga melakukan aksi pencurian di tujuh TKP berbeda," ujar Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi, Sabtu 10 Juli 2021.

Adapun hasil perkembangan kasus pencurian yang dilakukan Dimas yang tinggal di Jalan Tukad Banyusari, Gang Pelita I, Nomor 21, Denpasar Selatan.

Bersama rekannya Leong yang beralamat asal di Jalan Pulau Kawe, Nomor 49, Denpasar Selatan, Kota Denpasar diantaranya di barber shop Jalan Cokroaminoto, Ubung, Denpasar Utara yang berhasil mengambil satu kulkas, sepeda gayung Pixie dan uang tunai Rp 150.000.

Jalan Tukad Pakerisan, Panjer, Denpasar Selatan dimana pelaku berhasil mengambil sebuah tablet dan lima buah tabung gas elpiji 3 kilogram.

Lalu di Jalan Sunset Road, Kuta, Badung yang mendapatkan uang tunai Rp 500.000 dan di Jalan Tukad Pakerisan, Panjer, Denpasar Selatan mereka mengambil satu buah tabung gas elpiji 3 kilogram.

Kemudian di TKP lainnya di Jalan Tukad Badung, Denpasar Selatan dan Jalan Pulau Kawe, Denpasar Selatan yang mendapat masing-masing satu buah tabung gas elpiji 3 kilogram.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved