Breaking News:

Berita Denpasar

Tim Gabungan Gelar Patroli Minta Pemilik Toko Non Esensial di Denpasar Tutup Selama PPKM Darurat

Mereka bergerak ke tempat-tempat pertokoan, restaurant dan tempat lainnya untuk memberitahu tentang aturan yang kembali diberlakukan.

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Polresta Denpasar.
Kabag Ops Polresta Denpasar Kompol I Made Uder saat memberikan imbauan kepada masyarakat Kota Denpasar terkait PPKM darurat, Minggu 11 Juli 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kegiatan tim gabungan Polresta Denpasar dengan instansi dalam kegiatan PPKM Darurat kembali berlangsung pada Minggu 11 Juli 2021.

Dipimpin Kabag Ops Polresta Denpasar Kompol I Made Uder dengan diikuti 52 personel gabungan dari Polri, TNI, Dishub Kota Denpasar dan Satpol PP.

Mereka bergerak ke tempat-tempat pertokoan, restaurant dan tempat lainnya untuk memberitahu tentang aturan yang kembali diberlakukan.

"Sesuai Inmendagri Nomor 15 Tahun 2021 serta Surat Edaran Gubernur Bali Nomor 10 Tahun 2021,"

Baca juga: UPDATE: Pantuan Lalu Lintas di Ruas Jalan Kota Denpasar Saat PPKM Darurat Hari Ini

"Kami bergerak untuk memberitahu kepada masyarakat dan pemilik toko-toko untuk tutup sementara waktu," ujar Kabag Ops Polresta Denpasar Kompol I Made Uder, Minggu 11 Juli 2021.

Dalam surat tersebut, tim gabungan lalu bergerak dari Polresta Denpasar lalu menuju Jalan Gunung Sanghyang, Jalan Gunung Agung, Jalan Setia Budi, Jalan Gajah Mada, Jalan Sumatra, Jalan Hasanudin.

Lalu menuju Jalan Tamrin, Jalan Wahidin hingga kembali ke Mako Polresta Denpasar.

"Kami berikan imbauan kepada pedagang non esensial di Jalan Gunung Agung, Denpasar Barat, Jalan Setia Budi, Jalan Gajah Mada agar tutup selama PPKM darurat," jelasnya.

Sementara itu, dalam keterangan Kompol I Made Uder lebih lanjut kegiatan ini diharapkan bisa menjadikan masyarakat Denpasar taat pada aturan, disiplin dalam mentaati protokol kesehatan di tengah situasi pandemi Covid-19 yang belum mereda.

"Kegiatan ini kami imbau dengan menggunakan pengeras suara dari mobil Dalmas Polresta Denpasar,"

"Ini kami lakukan agar menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk senantiasa mentaati prokes guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Polresta Denpasar," tambahnya.(*)

Artikel lainnya di Berita Denpasar

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved