Breaking News:

Corona di Bali

Saat Petugas Cek Party di Orbit Bali Eat & Dance, Management Sempat Ngaku Tidak Ada Kegiatan

Tim Gabungan penegakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) akhirnya menutup Orbit Bali Eat & Dance

Penulis: I Komang Agus Aryanta | Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Satpol PP Kabupaten Badung dan Kapolres Badung saat memasang police line pada pintu Orbit Bali Eat & Dance yang berlokasi di Petitenget no 7A pada Minggu 11 Juli 2021 - Saat Petugas Cek Party di Orbit Bali Eat & Dance, Management Sempat Ngaku Tidak Ada Kegiatan 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Tim Gabungan penegakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) akhirnya menutup Orbit Bali Eat & Dance yang berlokasi di Jalan Raya Petitenget, No 7 A, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Bali, pada Minggu 11 Juli 2021.

Pasalnya sebelum ditutup, Orbit Bali Eat & Dance menggelar party secara diam-diam.

Uniknya lagi, saat petugas kesana pada Sabtu 10 Juli 2021 kemarin, pihak management malah mengaku tidak ada kegiatan sama sekali.

Namun nyatanya setelah diperiksa para tamu disembunyikan di ruangan tertentu yang kondisinya sangat gelap.

Baca juga: Sebar Undangan Pesta Via Media Sosial, Tim Gabungan Segel Orbit Bali Eat & Dance

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi SIK bersama Kasatpol PP Badung I GAK Suryanegara mengatakan, setelah dilakukan pengecekan pihak management atas nama Gilang Try Guntoro selaku Captain Floor mengaku tidak ada kegiatan.

Bahkan dirinya mengaku hanya Tester Minuman.

"Awalnya mereka tidak mengaku. Bahkan saat petugas datang juga mengaku tidak ada kegiatan di Orbit Bali Eat & Dance itu," katanya.

Bahkan saat ditanyakan siapa yang mengunggah informasi di Medsos tersebut, pihak management juga mengaku tidak tahu menahu.

Malahan saling lempar ke pihak managernya terkait dengan unggahan tersebut.

"Karena mengaku tidak tahu, akhirnya sekitar sekitar pukul 17.10 Wita kita lakukan pengecekan ke semua ruangan dan ternyata di temukan sekelompok pengunjung laki-laki dan perempuan berjumlah 11 orang," tegas orang nomor satu di Polres Badung itu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved