Breaking News:

Berita Denpasar

Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi Sasar Sektor Non Esensial di Wilayah Kota Denpasar

Sebanyak 30 personel gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polresta Denpasar Kompol I Gusti Putu Sudara

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Polresta Denpasar.
Tim gabungan melaksanakan Ops Yustisi PPKM Darurat kembali menyasar wilayah non esensial di Kota Denpasar pada Selasa 13 Juli 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tim gabungan yang melaksanakan Ops Yustisi PPKM Darurat kembali menyasar wilayah non esensial di Kota Denpasar.

Sebanyak 30 personel gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polresta Denpasar Kompol I Gusti Putu Sudara.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi menjelaskan patroli menyasar beberapa wilayah di Denpasar Barat dan Denpasar Selatan.

"Lokasi yang disasar mulai dari Jalan Gunung Agung, Setia Budi, Gajah Mada, Sudirman, Waturenggong dan Jalan Raya Sesetan," ujar Kompol I Gusti Putu Sudara didampingi Iptu I Ketut Sukadi, Selasa 13 Juli 2021.

Baca juga: Asosiasi Pedagang Malam Surati Wali Kota Denpasar, Salah Satunya Mohon Kelonggaran Jam Operasional

Kegiatan yang dilaksanakan sesuai SE Nomor 10 Tahun 2021 meninjau toko yang masuk di wilayah non esensial untuk tutup sementara waktu.

Patroli dilakukan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polresta Denpasar.

"Pelaksanaan dilakukan sebagai bentuk komitmen kami untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah Polresta Denpasar," tambahnya.(*)

Artikel lainnya di Berita Denpasar

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved