Breaking News:

Berita Klungkung

Polres Klungkung Lakukan Penyekatan hingga ke Desa untuk Tekan Laju Penularan Covid-19

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K. mengatakan, tujuan penyekatan sampai ke tingkat desa ini, agar mobilitas masyarakat bisa dibatasi

Penulis: Eka Mita Suputra | Editor: Wema Satya Dinata
Ist/Polres Klungkung
Polres Klungkung melakukan penyekatan sampai ke desa-desa, Senin (12/7/2021). 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Polres Klungkung melakukan penyekatan hingga ke wilayah desa, untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Hal ini menindaklanjuti Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) No 15 tahun 2021, Surat Edaran Gubernur Bali Nomor 09 tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K. mengatakan, tujuan penyekatan sampai ke tingkat desa ini, agar mobilitas masyarakat bisa dibatasi dan dikurangi secara maksimal.

Tujuan utamanya tentu agar pemerintah bisa memutus rantai penyebaran covid-19.

Baca juga: Ikuti KIPP 2021, Bupati Suwirta Paparkan Tiga Inovasi Pemkab Klungkung

“Selain itu, kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten klungkung, apabila tidak ada kepentingan yang mendesak atau urgent, agar tetap diam dirumah untuk mengurangi kerumunan serta masyarakat diharapkan untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan supaya dapat  membantu memutus rantai penyebaran covid-19” ucap Made Dhanuardana, Senin 12 Juli 2021.

Dengan adanya penyekatan sampai ke desa desa, Polres Klungkung selalu bersinergi dengan Unsur TNI, Kepala Desa, Pecalang dan dari Satgas PPKM Mikro yang ada di 59 Desa di Kabupaten Klungkung. (*)

Artikel lainnya di Berita Klungkung

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved