Breaking News:

Sponsored Content

Fashion Hotel Legian Meluncurkan Paket ‘Long Stay’ dengan Harga Terjangkau

Fashion Hotel Legian Meluncurkan Paket ‘Long Stay’ dengan Harga Terjangkau, Tetap Aman Tinggal di Hotel Pada Saat PPKM Berlangsung

Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Fashion Hotel Legian
Fashion Hotel Legian Meluncurkan Paket ‘Long Stay’ dengan Harga Terjangkau, Tetap Aman Tinggal di Hotel Pada Saat PPKM Berlangsung 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Fashion Hotel Legian terletak tidak jauh dari pantai Kuta dan hanya dengan berjalan kaki Anda dapat mengakses Monumen Ground Zero.

Disaat hotel lainnya di area Kuta dan Legian masih tutup, Fashion Hotel Legian adalah salah satu hotel yang tetap beroperasi sejak pandemi berlangsung hingga saat ini.

Dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang baik, Fashion Hotel Legian terbukti telah lulus uji sertifikasi Cleanliness, Health, Safety and Environment (CHSE) oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan juga telah disertifikasi New Normal oleh Dinas Pariwisata Daerah.

Pada saat pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk mengurangi tingkat pertumbuhan penyebaran virus Covid-19, Fashion Hotel Legian meluncurkan paket untuk menginap di hotel yang bersih serta nyaman, dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp2.250.000nett/bulan berlaku untuk periode tinggal hingga tanggal 20 Desember 2021.

Baca juga: Wisdom Batalkan Pesanan Hotel di Karangasem Bali, PPKM Darurat Membuat Pariwisata Semakin Lesu

Paket yang dikenal dengan “Long Stay” ini bermaksud untuk memberikan traveler opsi akomodasi yang terjangkau selama mereka tidak dapat kembali ke negara/kotanya ataupun mencari fasilitas untuk tinggal yang nyaman serta terjangkau.

Menginap untuk waktu yang cukup lama ini dapat membuat tamu bosan, tapi jangan khawatir di Fashion Hotel Legian terdapat 2 buah kolam renang, terletak di lantai bawah dekat White Diamond restaurant ataupun kolam renang yang terletak di lantai rooftop, di mana tamu bisa menikmati segarnya air kolam renang sambal melihat sunset pantai Kuta yang menawan.

Fashion Hotel Legian juga memiliki 24 jam pengamanan dan internet wi-fi gratis, jadi tamu bisa dengan tenang bekerja di dalam hotel selama masa PPKM berlangsung.

Fashion Hotel Legian memiliki 2 restoran dengan menu yang beragam dan harga yang sangat terjangkau juga dapat diantar ke dalam kamar, sehingga para tamu tidak perlu lagi khawatir untuk mencari santapan di luar area hotel.

Harga mulai 2 jutaan ini sudah termasuk listrik, pembersihan kamar dan handuk secara regular.

Untuk informasi lebih atau memesan paket ini bisa langsung menghubungi Fashion Hotel Legian melalui whatsapp di nomor tlp +62811 257 114 atau melalui e-mail ke reservation1@lovefhotel.com.

Fashion Hotel Legian
Jalan Raya Legian No. 121
Bali 80361 - Indonesia
T : +62 361 849 6688
http://www.fashionbalilegian.com

Media Contact:
Melody Siagian
Director of Marketing & Communications Trans Hotel Group Bali
(The Trans Resort Bali, Four Star by Trans Hotel Denpasar, Fashion Hotel Legian)
E: melody.siagian@thetranshotel.com

Baca juga: Banyak Hotel dan Restaurant Menunggak Bayaran Listrik, Harapkan Pariwisata Bali Dibuka Juli

Kumpulan Artikel Bali

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved