Breaking News:

Sponsored Content

Kembali Disambangi Kapolri dan Panglima TNI, Ponpes Minhaajurrosyidin dan LDII Targetkan Hal Ini

Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto kembali meninjau lokasi vaksinasi

Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
LDII
Panglima TNI bersama Kapolri ditemani Ketua DPP LDII Umum KH Chriswanto Santoso (paling kiri) meninjau vaksinasi di Ponpes Minhaajurrosyidiin, Pondok Gede, Jakarta Timur, 13 Juli 2021 . Vaksinasi kerjasama TNI-Polri bersama DPP LDII dan Dinkes DKI ini setiap hari melayani sebanyak 1000 anak-anak usia 12 tahun ke atas dan dewasa setiap harinya. - Kembali Disambangi Kapolri dan Panglima TNI, Ponpes Minhaajurrosyidin dan LDII Targetkan Hal Ini 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto kembali meninjau lokasi vaksinasi di Padepokan Pencak Silat Persinas ASAD, Pondok Pesantren (Ponpes) Minhaajurrosyidin, Jakarta Timur, pada Selasa 13 Juli 2021.

Kedatangan mereka disambut Ketua Umum DPP Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Chriswanto Santoso dan Ketua Ponpes Minhajurrosyiddin KH Muhammad Asy'ari Akbar.

Vaksinasi kali ini dikhususkan untuk remaja (12 - 17 tahun).

Dalam kesempatan itu, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto kembali mengingatkan, target pemerintah dalam program vaksinasi nasional meningkat jadi 2 juta orang per harinya.

Baca juga: Polda Bali Beri Vaksinasi Covid-19 untuk Warga Papua dan Pelajar SMK PGRI 5 Denpasar

Ia optimistis dengan lokasi Padepokan ASAD dan kerja sama yang baik antara LDII, Ponpes Minhajurrosyiddin, Puskesmas Cipayung, dan TNI-Polri, target bisa terwujud.

"Tempat ini sesuai karena sirkulasinya bagus, terbuka dan lapangan luas. Kami berikan motivasi kepada panitia, dengan hadir ke sini melakukan peninjauan kegiatan. Seandainya target ke depan ditambahkan 2 sampai 3 juta orang, kami akan menambahkan kembali jumlah tenaga kesehatan," ujarnya.

Apresiasi datang dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Menurutnya, Ponpes Minhaajurrosyidin dan DPP LDII telah ikut berperan dalam program vaksinasi nasional Covid-19.

Hal tersebut berpengaruh besar untuk menciptakan kekebalan kelompok atau herd immunity yang memerlukan kerja sama semua pihak.

"Ini kedua kalinya kami ke sini. Terima kasih kepada panitia atas pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal ini," ujar Listyo.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved