Breaking News:

Musik

Siasat Merayakan Hidup di Tengah Kesulitan ala Nosstress dalam Album "Istirahat"

Selama itu pula Nosstress hanya memilih beberapa tawaran manggung, selebihnya beristirahat dari gelaran panggung musik luring juga daring.

Penulis: Putu Candra | Editor: Wema Satya Dinata
Tribun Bali/Putu Candra
Merayakan Hidup ala Nosstress di Album "Istirahat" 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Hampir satu setengah tahun badai pagebluk melanda, hingga kini belum juga mereda. Berharap semoga semuanya lekas membaik.

Selama itu pula Nosstress hanya memilih beberapa tawaran manggung, selebihnya beristirahat dari gelaran panggung musik luring juga daring.

Meski kesusahan, serba terbatas, di sisi lain pandemi memberikan waktu istirahat nan luang bagi Nosstress.

Perlahan belajar bertahan menghadapi perubahan, bersiasat merayakan kehidupan di tengah kesulitan.

Baca juga: Gandeng Nosstress, JOOX Hadirkan Rumah Jagoan Lokal Dukung Musisi Lokal Hingga Dangdut

Selain menghabiskan waktu bersama keluarga, beristirahat dari jadwal manggung dimanfaatkan unit folk asal Denpasar, Bali ini merampungkan album terbarunya yang cukup lama tertunda.

Ya, "Istirahat" menjadi tajuk utama album keempat mereka.

Tepat hari ini, Rabu, 14 Juli 2021, album keempat Nosstress telah resmi dilepas, dan bisa dinikmati di pelbagai gerai musik digital.

Tema istirahat sendiri diambil dari single berjudul "Istirahat" yang mereka rilis tahun 2009.

Sebuah apreasiasi dari Nosstress untuk Hari Raya Nyepi yang mampu mengistirahatkan pulau Bali setidaknya satu hari. Kini alam raya kembali diistirahatkan, ya karena pandemi.

"Bagi yang sudah pernah mengalami Nyepi dan mengetahui bagaimana dampak alamnya, tentu juga membayangkan bagaimana jika yang istirahat bukan hanya Bali, tapi Indonesia, atau seluruh dunia. Kemudian pandemi melanda. Memaksa kita untuk istirahat. Kami menjadi sadar, lagu "Istirahat" mungkin bukan hanya sekadar suara dari kami. Mungkin ia adalah kehendak sederhana dari alam, yang tak henti kita injak, tanpa istirahat," tutur Man Angga.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved