Breaking News:

Corona di Bali

236 Siswa SLB di Kuta Selatan Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19

Pemerintah Kabupaten Badung terus menggencarkan program vaksinasi Covid-19 khususnya untuk anak usia 12-17 tahun.

Ist/SLB Negeri 1 Badung
Vaksinasi Covid-19 untuk penyandang disabilitas di Kuta Selatan, Badung, Bali, Kamis 15 Juli 2021 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, BADUNGPemerintah Kabupaten Badung terus menggencarkan program vaksinasi Covid-19 khususnya untuk anak usia 12-17 tahun.

Bahkan tak hanya menyasar anak atau siswa di sekolah umum, namun vaksinasi juga menyasar siswa atau anak penyandang disabilitas.

Seperti hari ini vaksinasi Covid-19 dilakukan di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 1 Badung, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali.

"Kegiatan vaksinasi untuk siswa tadi berjalan lancar, kegiatan dimulai dari pagi tadi pukul 08.30 WITA dan pendaftaran sudah ditutup pukul 12.30 WITA tadi. Dan tercatat kurang lebih ada 236 siswa mengikuti vaksinasi Covid-19 ini," ujar Kepala SLB Negeri 1 Badung, Ni Nyoman Suwastarini, ST. M.Pd., Kamis 15 Juli 2021.

Baca juga: UPDATE: Berikut Ini Cara Download dan Cek Sertifikat Vaksinasi Covid-19 via Laman pedulilindungi.id

Sebanyak 236 siswa itu terdiri dari 4 Sekolah Dasar yakni SD Mentari Fajar, SD Insan Mulia, SLB Negeri 1 Badung dan YPAC Bali.

Lebih lanjut Suwastarini menyampaikan vaksinasi hari ini difasilitasi oleh Pemerintah Kabupaten Badung melalui Puskesmas Kuta Selatan.

"Untuk pelaksana vaksinasi ini dilakukan oleh Puskesmas Kuta Selatan. Di SLB Negeri 1 Badung itu ada tercatat sebanyak 131 siswa yang berusia 12 sampai 17 tahun tapi tadi berapa anak yang datang ikut vaksinasi saya belum mengeceknya," imbuhnya.

Dari pantauannya tadi semua siswa yang datang terlihat sangat antusias sekali mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19.

Baca juga: Lanud I Gusti Ngurah Rai Gencarkan Serbuan Vaksinasi Covid-19, Vaksin Usia Dewasa dan Anak-Anak

"Antusias sekali anak-anak tadi bahkan ada yang datang saat pendaftaran tadi hampir kami tutup dan kami tetap layani juga mereka meskipun baru datang sekira 12.30 WITA tadi," tambah Suwastarini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved