Breaking News:

Bisnis

Grab Tawarkan Sejumlah Inovasi dan Solusi untuk Penuhi Kebutuhan Harian Selama PPKM Darurat

Kebijakan ini tentu membuat sebagian besar masyarakat harus kembali menyesuaikan  kegiatan sehari-hari serta semakin menjaga kesehatan dan kebersihan

Penulis: Zaenal Nur Arifin | Editor: Wema Satya Dinata
istimewa kiriman Grab Indonesia
Grab Tawarkan Sejumlah Inovasi dan Solusi untuk Penuhi Kebutuhan Harian Selama PPKM Darurat 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR - Untuk dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 yang semakin meningkat, Pemerintah telah memberlakukan PPKM Darurat di Jawa dan Bali dari 3 hingga 20 Juli 2021.

Kebijakan ini tentu membuat sebagian besar masyarakat harus kembali menyesuaikan  kegiatan sehari-hari serta semakin menjaga kesehatan dan kebersihan diri.

Namun, tetap tenang, kamu tidak sendirian! Grab, aplikasi super terkemuka di Asia Tenggara siap menemani kamu selama masa PPKM Darurat dengan berbagai inovasi dan solusi.

Untuk kamu pekerja sektor esensial yang harus tetap bekerja di kantor maupun buat kamu yang bekerja dari rumah, hingga kamu yang ingin memasak makanan sendiri, ataupun langsung pesan ke restoran favorit, dengan Grab, pasti #Bisalah.

Baca juga: Survei CLSA Paparkan Kenapa Go-Food Lebih Banyak Digunakan Dibandingkan Grab-Food

Grab memiliki sejumlah inovasi dan solusi yang bisa kamu manfaatkan untuk bersama mengurangi risiko penyebaran virus Covid-19.

Dengan inovasi dan solusi ini, Grab memastikan bahwa kamu bisa tetap berkegiatan seperti biasa serta memenuhi kebutuhan harian dengan perlindungan tambahan.

Harapannya, bersama-sama kita bisa menjalankan roda perekonomian Indonesia.

“Mari kita bergotong royong memerangi penyebaran virus Covid-19. Grab terus bekerja sama dengan Pemerintah untuk dapat mendukung program vaksinasi dan menghadirkan inovasi dan solusi yang dapat membantu masyarakat Indonesia dalam masa penuh tantangan ini," ujar Country Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi, di Jakarta dalam keterangan tertulisnya, Kamis 15 Juli 2021.

Ia menambahkan pada saat yang bersamaan, kami juga memberdayakan UMKM dan mitra pengemudi untuk dapat berkontribusi dalam menggerakkan roda perekonomian.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved