Breaking News:

Berita Denpasar

Diduga Karena Sakit, Perempuan Asal Kupang Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Kos Denpasar

Seorang perempuan asal Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang tinggal di Denpasar ditemukan meninggal dunia di kamar kos pada Jumat 16 Juli 2021.

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Karsiani Putri
Dok. Polresta Denpasar
Petugas kepolisian terlihat mengecek lokasi kos tempat korban berinisial N yang ditemukan meninggal pada Jumat 16 Juli 2021 pagi. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Seorang perempuan asal Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang tinggal di Denpasar ditemukan meninggal dunia di kamar kos pada Jumat 16 Juli 2021.

BACA JUGA: Usaha Non Esensial Ditutup, Kapolres Badung Beri Imbauan dan Paket Sembako Ke Pemilik Usaha

Diketahui perempuan berinisial N berusia 46 tahun ditemukan meninggal di Jalan Cemara, Gang I, Nomor 3, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali.

Korban ditemukan meninggal dunia dalam posisi terlentang diatas kasur, kepala mengarah ke selatan, memakai kaos putih tanpa celana dan pada lengan kanan terdapat tato.

"Iya benar, seorang perempuan ditemukan meninggal di kamar kos Jalan Cemara, Gang 1, Sanur pada Jumat pagi sekitar pukul 08.00 Wita," ujar Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi, Jumat 16 Juli 2021 siang.

Menurut keterangan saksi Nyoman Suerni (58) yang juga pemilik kos mengatakan korban sempat dilihat pergi sekitar pukul 06.00 Wita ke Pasar Intaran untuk berjualan ikan.

Lalu setengah jam kemudian korban kembali ke kos dan duduk di depan kamar kos serta tengah dalam kondisi sakit batuk berdarah.

Saksi lalu sempat mengambilkan air minum untuk korban namun, korban tidak bisa minum karena tenggorokan korban bengkak.

Melihat keadaan korban yang tidak sedang baik, saksi lalu menghubungi Kepala Lingkungan Banjar Semawang dan memanggil pihak BPBD Kota Denpasar.

Namun, sekitar pukul 08.00 Wita, korban yang berada dikamar didapati sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Saksi menyebut jika korban ini baru satu bulan tinggal di kos dan satu minggu yang lalu dikatakan saksi kalau korban sempat mengeluh sakit gigi.

"Sakit gigi yang dideritanya membuat pipi dan dagu kanannya bengkak lalu merembet ke tenggorokan. Sepengetahuan saksi, korban ini merupakan perokok berat," jelas Iptu I Ketut Sukadi.

Tim Identifikasi Polresta Denpasar yang kemudian tiba di lokasi, langsung mengecek kondisi korban.

Hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Selanjutnya ambulans BPBD Kota Denpasar yang sudah di TKP melakukan evakuasi dan membawa korban menuju RSUP Sanglah Denpasar.

"Untuk sementara dugaan korban meninggal karena sakit yang dideritanya," tambah Iptu I Ketut Sukadi. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved