Breaking News:

Persib

Punya Gocekan Apik, Ini Satu Pemain di Starting Eleven Persib Bandung yang Paling Diwaspadai Lawan

Satu di antara pemain Persib Bandung yang paling diwaspadai dalam starting eleven Robert Rene Alberts adalah sosok si pelari cepat Febri Hariyadi.

Editor: Ady Sucipto
KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA
Ekspresi Febri Hariyadi setelah membobol gawang PSIS Semarang melalui tendangan penalti, di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (6/11/2019). 

TRIBUN-BALI.COM – Satu di antara pemain Persib Bandung yang paling diwaspadai dalam starting eleven Robert Rene Alberts adalah sosok si pelari cepat Febri Hariyadi.

Selain dikenal sebagai si gesit di Persib Bandung, sosok Febri Hariyadi juga dikenal sebagai pemain yang punya gocekan mumpuni dan sepakan keras ke gawang lawan.

Tumbuh dan berkembang bersama Diklat Persib, sosok Febri Hariyadi menjadi salah satu senjata pamungkas Persib Bandung di sektor penyerang sayap.

Pemain inti Persib Bandung ini diketahui lahir di Bandung pada 19 Februari 1996 silam.

Penyerang sayap Persib Bandung ini mengawali karis sepak bolanya sejak usia dini.

Baca juga: Bikin Nyali Striker di Liga 1 Menciut, Bek Tangguh Persib Bandung Ini Optimistis Bawa Persib Juara

Baca juga: Gemuknya Stok Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani Tertantang Bersaing dengan Klok dan Rashid

Mengawali pendidikan sepak bolanya di SSB UNI Bandung, Febri sudah menunjukan skill yang di atas rata-rata dari para pemain seumurannya.

Putra Sutrisno dan Iman Kuraesin ini sudah menempuh Diklat Persib Bandung U-21 sejak masih berumur 17 tahun.

Ia sudah berada di akademi Diklat Persib Bandung sejak tahun 2005 hingga 2015.

Kepiawaiannya dalam mengolah si kulit bundar dan kerja kerasnya dalam melakukan latihan membuat Febri menjadi pemain yang sering merepotkan tim lawan.

Kecemerlangan ini ia perlihatkan ketika dipercaya oleh pelatih Djadjang Nurdjaman untuk mengisi skuad Maung Bandung dalam menghadapi perhelatan Piala Jenderal Sudirman 2015.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, berbincang bersama dua pemainnya (Febri Hariyadi dan Esteban Vizcarra), dalam uji tanding menghadapi Porda Kota Bandung, di Stadion GBLA, Sabtu, 5 Juni 2021.
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, berbincang bersama dua pemainnya (Febri Hariyadi dan Esteban Vizcarra), dalam uji tanding menghadapi Porda Kota Bandung, di Stadion GBLA, Sabtu, 5 Juni 2021. (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA)

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved