Breaking News:

Berita Klungkung

Sosialisasikan Prokes, Dandim Klungkung Bagikan Seribu Masker ke Masyarakat

Sosialisasi protokol kesehatan terus dilakukan oleh jajaran Kodim 1610/ Klungkung untuk menekan penyebaran Covid-19.

Penulis: Eka Mita Suputra | Editor: Karsiani Putri
Istimewa
Sosialisasi protokol Kesehatan yang dilakukan oleh jajaran Kodim 1610/ Klungkung, Jumat 16 Juli 2021 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA- Sosialisasi protokol kesehatan terus dilakukan oleh jajaran Kodim 1610/ Klungkung untuk menekan penyebaran Covid-19.

Dandim Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat Jumat 16 Juli 2021 pun membagikan seribu masker gratis ke masyarakat.

BACA JUGA: Guna Meringankan Beban Pedagang, Polres Jembrana Bagikan Sembako Ke Pedagang Pasar Senggol Negara

Pembagian masker dan edukasi prokes itu dilaksanakan di seputaran Jalan Deponogoro, Klungkung, Bali.

"Kami juga memberikan pemahaman akan pentingnya protokol kesehatan, salah satunya dengan membagikan masker. Masih ada warga mengangap remeh dan lalai untuk memakai masker dalam beraktifitas. Padahal hal tersebut merupakan hal mendasar yang bisa berakibat fatal," ujar Sihendar Suryaningrat.

Dalam kesempatan itu, Dandim mengingatkan masyarakat untuk tidak  terhasut oleh isu-isu yang menyesatkan yang tidak jelas kebenarannya terkait Covid-19.

"Mari kita konsentrasi bersama-sama, bulatkan tekad guna memutus rantai penyebaran Covid 19 dengan cara disiplin dalam menaati protokol kesehatan seperti menggenakan masker dengan baik, membatasi mobilitas dan rajin mencuci tangan. Sudah cukup rakyat sengsara akan dampak yang ditimbulkan, jangan lagi ada pihak yang memperkeruh situasi dengan menentang kebijaksanaan pemerintah. Yakinlah ini demi kebaikan kita bersama," tegasnya. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved