Breaking News:

Berita Bali

Patroli Pengurangan Mobilitas, Personel Ditpolairud Polda Bali Beri Imbauan Sambil Bagi-bagi Sembako

Kegiatan dipimpin oleh Kasubdit Patroli Airud Dit Polairud Polda Bali Kompol Landung Yunarwan beserta 16 personil Dit Polairud Polda Bali

istimewa kiriman Humas Ditpolairud Polda Bali
Kegiatan KRYD Patroli Humanis Ditpolairud Polda Bali yang dilakukan pada hari Jumat (16 Juli 2021) malam dimulai pukul 20.30 WITA. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR - Dit Polairud Polda Bali melaksanakan kegiatan KRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin yang Ditingkatkan) Patroli Humanis, dalam rangka membantu pengurangan mobilitas dan pencahayaan di malam hari serta Baksos pembagian Sembako diwilayah pesisir Sanur dan Serangan Denpasar.

Kegiatan KRYD Patroli Humanis tersebut dilakukan pada hari Jumat (16 Juli 2021) malam dimulai pukul 20.30 WITA.

Kegiatan dipimpin oleh Kasubdit Patroli Airud Dit Polairud Polda Bali Kompol Landung Yunarwan beserta 16 personil Dit Polairud Polda Bali.

“Kegiatan patroli simpatik ini kami lakukan di pesisir Sanur dan serangan menyasar masyarakat yang masih beraktivitas,” ujar Kompol Landung seizin Dir Polairud Polda Bali, Sabtu 17 Juli 2021.

Baca juga: Waka Polda Bali Turun ke Jalan Atur Barrier dan Traffic Cone Urai Kemacetan di Pos Penyekatan

Sebanyak 10 Paket Sembako telah dibagikan kepada masyarakat pesisir, pedagang, tukang tambal ban motor serta memborong dagangan masyarakat yang belum habis.

Tidak lupa dalam kegiatan itu juga memberikan imbauan untuk langsung menutup warung dan bengkel yang masih buka dimasa PPKM Darurat.

Sebelumnya, kegiatan baksos pemberian sembako juga telah dilakukan Dit Polairud Polda Bali beberapa waktu lalu.

Dimana pemberian sembako diberikan kepada para penggiat wisata tirta di Tanjung Benoa oleh Subdit Patroli Airud Ditpolairud Polda Bali.

Sebanyak 50 paket sembako dibagikan kepada para karyawan dan buruh blue dolphin Tanjung Benoa guna meringankan beban hidup dimasa pandemi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved