Breaking News:

Berita Denpasar

Polresta Denpasar Bagikan 195 Paket Sembako untuk Masyarakat Denpasar

Pelepasan distribusi bantuan sosial (bansos) sembako sebanyak 195 paket dibagikan Polresta Denpasar ke masing-masing Polsek jajaran.

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Polresta Denpasar
Polresta Denpasar dipimpin Kabag Ops Polresta Denpasar Kompol I Made Uder menyerahkan paket sembako ke Polsek jajaran untuk diserahkan ke warga yang membutuhkan 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pelepasan distribusi bantuan sosial (bansos) sembako sebanyak 195 paket dibagikan Polresta Denpasar ke masing-masing Polsek jajaran.

Distribusi paket sembako yang dibagikan ke Polsek jajaran selanjutnya akan dibagikan ke warga yang terdampak akibat pandemi yang berkepanjangan.

Berdasarkan keterangan Kabag Ops Polresta Denpasar Kompol I Made Uder didampingi Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi, penyerahan dan pelepasan paket sembako berlangsung di Mako Polresta Denpasar pada Jumat 16 Juli 2021 pukul 17.45 wita.

Baca juga: PPKM Diperpanjang, DPRD Bali Minta Gubernur Komunikasi dengan Bupati dan Wali Kota Soal Bansos

"Pembagian distribusi paket sembako berlangsung di Polresta Denpasar. Selanjutnya paket yang diserahkan ke masing-masing Polsek akan di salurkan ke warga yang membutuhkan," ujar Kompol I Made Uder pada Sabtu 17 Juli 2021.

Lebih lanjut Kompol I Made Uder menjelaskan di masa pandemi masyarakat sangat membutuhkan uluran tangan dari semua pihak.

Ratusan paket itupun lalu dibagikan Polresta Denpasar kemudian diserahkan ke Polsek jajaran untuk disalurkan ke masyarakat yang kurang mampu.

Baca juga: Jelang Idul Adha di Tengah PPKM Darurat, Pedagang Kambing Kurban Kampung Jawa Denpasar Mengeluh

Kabag Ops Polresta Denpasar Kompol I Made Uder berharap agar bantuan ini mampu membangkitkan semangat masyarakat dalam menghadapi kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

"Saya meminta kepada para Kapolsek agar benar-benar mendats dan menyalurkan sembako ini tepat sasaran agar masyarakat merasa terbantu di masa sulit ini," tambahnya. (*)

Berita lainnya di Berita Denpasar

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved