MotoGP 2021

Update Jadwal MotoGP 2021: Eks Rider MotoGP Italia Ini Sindir Rossi Bisa Bikin 'Keledai' Jadi Juara

Diketahui seri ke-10 MotoGP 2021 atau MotoGP Styria baru akan berlanjut pada, Minggu 8 Agustus 2021 di Sirkuit Red Bull Ring, Austria.

Editor: Ady Sucipto
AFP/TIZIANA FABI
Valentino Rossi saat balapan pada MotoGP Italia 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – Kejuaraan MotoGP 2021 pada akhir pekan ini dijadwalkan jeda alias tidak memiliki agenda balapan, Jumat 16 Juli 2021.

Diketahui seri ke-10 MotoGP 2021 atau MotoGP Styria baru akan berlanjut pada, Minggu 8 Agustus 2021 di Sirkuit Red Bull Ring, Austria.

Para penggemar MotoGP atau GP mania bisa menyaksikan performa Valentino Rossi dan pebalap lainnya di MotoGP Styria via siaran langsung Trans7 ataupun live streaming Usee TV dan Vidio.com.

Baca juga: Lepas Vinales & Membiarkannya Digoda Aprilia Merupakan Kesalahan Besar Yamaha di Mata Legenda MotoGP

Baca juga: Manajer Repsol Honda Tegaskan Marc Marquez Menang di MotoGP Jerman dengan Kondisi Tidak 100 Persen

Valentino Rossi saat balapan pada MotoGP Italia 2021.
Valentino Rossi saat balapan pada MotoGP Italia 2021. (AFP/TIZIANA FABI)

Mantan pembalap MotoGP, Marco Lucchinelli memberikan komentarnya mengenai nasib  Valentino Rossi yang tengah berada di ujung tanduk.

Mantan rider asal Italia itu membuat klaim yang mengejutkan soal masa depan pembalap Yamaha Petronas SRT,  Valentino Rossi.

Ia memberikan saran untuk The Doctor segera pensiun dari ajang balap MotoGP.

Bukannya tanpa alasan mengapa Marco Lucchinelli memberikan saran tersebut.

"Ketika saya mengatakan bahwa Valentino seharusnya pensiun, komentar itu bukan keluar dari seseorang yang ingin mendiktenya,” kata Lucchinelli, seperti yang dikutip dari laman Motosan.

“Saya mengatakan itu karena kami memiliki hubungan yang sangat spesial. Menurut saya, Valentino bisa menciptakan sebuah keajaiban dan membuat kesenangan.

“Menurut saya, sangat sulit melihatnya berada di belakang rombongan, dan itu bukan disebabkan motornya yang buruk, mengingat yang lainnya bisa tampil baik.

Marc Marquez saat balapan pada MotoGP Jerman 2021.
Marc Marquez saat balapan pada MotoGP Jerman 2021. (AFP/Ronny HARTMANN)

Menariknya, Lucchinelli juga menyebut bahwa tidak pensiunnya  Valentino Rossi bakal membuat keledai menjadi seorang juara MotoGP.

Sebagai contoh, ia menceritakan soal Iker Lecuona yang takkan dikenal andai tidak membalap di depan  Valentino Rossi.

"Berada di depan  Valentino Rossi sudah serasa seperti memenangi balapan karena Anda akan dimuat di koran," tutup Lucchinelli.

"Siapa yang berbicara soal Iker Lecuona sebelumnya? Saya juga tidak. Jika dia tidak bertarung dengan  Valentino Rossi, saya bahkan tak tahu dia membalap."

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved