Breaking News:

Berita Badung

Bantu Masyarakat Terdampak PPKM Darurat, Sayurbox Berbagi Sayur Gratis di Bali, Target 1000 Paket

Ingin membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19 khususnya kini dalam masa PPKM Darurat Jawa-Bali, Sayurbox sebuah platform aplikasi distribusi

Penulis: Zaenal Nur Arifin | Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Suasana pembagian paket sayur gratis di banjar Kerthayasa Kedonganan, Kuta, Bali, Minggu 18 Juli 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Ingin membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19 khususnya kini dalam masa PPKM Darurat Jawa-Bali, Sayurbox sebuah platform aplikasi distribusi kebutuhan pokok melakukan pembagian paket sayur gratis.

Bekerja sama dengan Koperasi Kertha Dana sebanyak 135 paket sayur dibagikan kepada krama adat Banjar Kerthayasa, Desa Adat Kedonganan, Kuta, Badung, Minggu 18 Juli 2021.

"Kami dari Sayurbox memiliki inisiatif berbagi paket sayur gratis kepada masyarakat Bali, dan hari ini kegiatan pertama kita lakukan di Banjar Kerthayasa Kedonganan."

Baca juga: Soal Pemberlakuan PPKM Darurat, Luhut Minta Maaf, Pastikan Penuhi Kebutuhan Masyarakat Terdampak

"Sayur yang kita bagikan sebanyak 135 paket sesuai dengan KK yang ada di sini," ujar B2B Sales area Bali Sayurbox Rosaria Indah disela kegiatan.

Rosaria menambahkan, program berbagi sayur gratis untuk di Bali ini ditargetkan dapat memberikan 1.000 paket sayur selama satu hingga dua bulan ke depan yang akan dibagikan di sejumlah banjar yang ada di Bali.

Dalam paket sayuran berisikan wortel, kubis, buncis, kol, sawi putih dan lainnya.

Baca juga: Sebelum Putuskan Memperpanjang, Ketua DPR RI Minta Pemerintah Jelaskan Hasil Evaluasi PPKM Darurat

"Kami di Bali sudah hadir sekira 1 tahun, respons masyarakat cukup bagus banyak costumer yang menggunakan layanan Sayurbox di masa pandemi. Semoga ke depan kita bisa lebih banyak bantu masyarakat di kondisi seperti sekarang," imbuh Rosaria.

Salah satu warga banjar Kerthayasa, Wayan Sarja menyampaikan rasa terima kasih ditengah kondisi ekonomi serba sulit sekarang ada bantuan sayur gratis.

"Dengan dapat sayur gratis ini membantu masyarakat disaat pandemi seperti sekarang," ungkap Sarja.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved