Breaking News:

Liga Italia

Eks Kiper Bianconeri Gianluigi Buffon Tahu Apa yang Dibutuhkan Allegri untuk Membangkitkan Juventus

Eks kiper Bianconeri Gianluigi Buffon baru-baru ini mengungkapkan komentarnya terkait mantan klubnya Juventus dalam persiapan menghadapi

Editor: Ady Sucipto
twitter@juventusfcen
Kiper legendaris Gianluigi Buffon memeluk Cristiano Ronaldo setelah mengantarkan Juventus meraih trofi Coppa Italia, Kamis 20 Mei 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – Eks kiper Bianconeri Gianluigi Buffon baru-baru ini mengungkapkan komentarnya terkait mantan klubnya Juventus dalam persiapan menghadapi bergulirnya kompetisi Liga Italia musim 2021/2022.

Gianluigi Buffon yang kini membela Parma menegaskan ‘tidak ada yang tahu’ lebih baik dari Massimiliano Allegri terkait apa yang Juventus ‘butuhkan untuk pulih’.

Gianluigi Buffon meninggalkan Juventus seusai mempersempahkan piala Coppa Italia dan memutuskan untuk kembali ke Parma, di mana sang pemain mengawali karirnya.

Dalam persiapannya menghadapi pra musim, kiper veteran berusia 43 tahun itu mengatakannya kepada Sky Sport Italia mengenai ‘kekecewaan’ dari musim lalu dan kembalinya Massimiliano Allegri.
 

“Saya pikir Juve, sebagai sebuah tim, memiliki semua kepercayaan untuk memenangkan Scudetto lagi,” kata Buffon seperti dilansir dari Sky Sport Italia.

Baca juga: Turunkan Pemain Muda dan Adaptasi Skema Conte, Inter Milan Raih Kemenangan Perdana Bersama Inzaghi

Baca juga: Comeback ke AC Milan, Pemain Muda Tommaso Pobega Tak Ciut Nyali Bersaing dengan 2 Gelandang Ini

Update Liga Italia: Buffon Pamit dari Juventus Akhir Musim Ini, Begini Pesannya ke Ronaldo dan Tim. Kiper legendaris Juventus Gianluigi Buffon mengacungkan jempolnya.
Update Liga Italia: Buffon Pamit dari Juventus Akhir Musim Ini, Begini Pesannya ke Ronaldo dan Tim. Kiper legendaris Juventus Gianluigi Buffon mengacungkan jempolnya. (twitter@gianluigibuffon)

“Sering kali membicarakan kekecewaan tentang tahun lalu, meski memenangkan Coppa Italia dan Supercoppa Italiana.

“Tetapi harapannya berbeda, dan perasaan kecewa ini tetap ada.

Sekarang mereka akan meminta Allegri untuk memenangkan Scudetto dan tidak ada yang tahu apa yang dibutuhkan Juve untuk pulih seperti dia.”

Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci menjadi pemain kunci ketika Italia memenangkan Piala Eropa 2021 musim panas ini dan Buffon mengatakan dia 'tidak terkejut' dengan dua veteran itu.

Baca juga: Membeber Rekrutan Anyar AC Milan di Bursa Transfer Liga Italia: Fode Ballo-Toure, Ini Kiprahnya

Baca juga: Jika Tak Mau Kemurungan Bos Juventus di Akhir Musim Terulang, Bianconeri Harus Respon 2 Rivalnya Ini

“Chiellini dan Bonucci bukanlah kejutan, mereka adalah referensi,” lanjut Buffon.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved