Breaking News:

Liga Inggris

Chelsea Siap Korbankan 4 Pemain Termasuk Werner Demi Mendapatkan Erling Haaland

Sky Sports Jerman melaporkan, The Blues siap mengorbankan empat pemain termasuk Timo Werner untuk mendapatkan Haaland ke London.

Editor: DionDBPutra

TRIBUN-BALI.COM, LONDON - Bintang Borussia Dortmund Erling Braut Haaland sungguh menjadi incaran klub-klub sepak bola terbaik di Eropa.

Juara Liga Champions, Chelsea dikabarkan berusaha keras untuk mendatangkan Erling Braut Haaland. Manajemen klub Inggris tersebut bahkan rela menempuh langkah yang tak lazim.

Sky Sports Jerman melaporkan, The Blues siap mengorbankan empat pemain termasuk Timo Werner untuk mendapatkan Haaland ke London.

Berbagai media Eropa seperti Bild, Metro, Daily Mail, hingga Sky Sports pekan lalu melaporkan pemilik Chelsea, Roman Abramovich, telah menyutujui rencana tim untuk merekrut Erling Haaland.

Baca juga: UPDATE: Nasib Apes, Transfer Tammy Abraham Jadi Pion Pemulus Kepindahan Harry Kane ke Chelsea

Baca juga: Terkini Liga Inggris: Chelsea dan Manchester United Incar Declan Rice, West Ham Patok Harga Selangit

Miliader asal Rusia itu konon sudah menyiapkan uang transfer sebesar 150 pounds atau sekitar Rp 3 triliun untuk memuluskan rencana tersebut.

Namun, hingga saat ini, Chelsea belum mengajukan penawaran resmi ke Borussia Dortmund untuk merekturt Haaland.

Chelsea harus bekerja keras jika ingin mendapatkan tanda tangan Erling Braut Haaland pada bursa transfer musim panas kali ini.

Manajemen Dortmund secara terbuka sudah menyatakan tidak berniat menjual Haaland yang masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2024.

"Saya sudah mendengar tentang rumor itu (ketertarikan Chelsea). Bagi kami, tidak ada yang berubah," kata Direktur olahraga Borussia Dortmund Sebastian Kehl dikutip dari situs Sky Sports Jerman.

"Rencana kami adalah mempertahankan Erling Haaland musim depan. Haaland dan agennya (Mino Raiola) sudah mengetahui itu," kata Kehl.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved