Liga Inggris

UPDATE Liga Inggris: Man United, Liverpool dan Chelsea Incar Saul Niguez, Misi Barcelona pun Pupus

Skema tukar tambah yang direncanakan Barcelona untuk mendatangkan Saul Niguez dari Atletico Madrid dipastikan menemui kegagalan.

Editor: Kambali
TWITTER.COM/WHOSCORED via BolaSport.com
Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez yang akan ditukar dengan Antoine Griezmann ke Barcelona. 

TRIBUN-BALI.COM - Berikut ini perkembangan atau update bursa transfer pemain klub-klub top Eropa di artikel ini.

Skema tukar tambah yang direncanakan Barcelona untuk mendatangkan Saul Niguez dari Atletico Madrid dipastikan menemui kegagalan.

Keinginan Barcelona untuk mendapatkan Saul Niguez dengan skema tukar tambah dengan mengorbankan Antoine Griezmann ternyata tak berjalan mulus.

Atletico Madrid menolak secara mentah-mentah opsi itu lantaran mereka tak mau menuruti kemauan Barcelona.

Tim berjuluk Los Rojiblancos itu diminta untuk mengeluarkan dana 15 juta euro lebih banyak ditambah Saul Niguez guna mendapatkan kembali Griezmann.

Hanya saja skema itu ditolak pihak Atletico Madrid yang tak ingin ada pengeluaran sama sekali dalam opsi tersebut.

Baca juga: Bursa Transfer Liga Italia: Lorenzo Insigne Diincar 3 Klub Top, Liverpool, Barcelona, & Tottenham

Baca juga: Misteri Kontrak Baru Lionel Messi Belum Juga Diumumkan Resmi Barcelona, Begini Analisisnya

Baca juga: Tak Mudah Bagi Sosok Jorge Messi Membujuk Lionel Messi Bertahan di Barcelona, Ini Sebabnya

Gelandang Atletico Madrid Spanyol Saul Niguez (turun) menantang penyerang Barcelona Lionel Messi selama pertandingan sepak bola liga Spanyol FC Barcelona melawan Club Atletico de Madrid di stadion Camp Nou di Barcelona pada 8 Mei 2021.
Gelandang Atletico Madrid Spanyol Saul Niguez (turun) menantang penyerang Barcelona Lionel Messi selama pertandingan sepak bola liga Spanyol FC Barcelona melawan Club Atletico de Madrid di stadion Camp Nou di Barcelona pada 8 Mei 2021. (AFP/Josep LAGO)

Alhasil rencana tukar tambah yang diagendakan kedua klub yang melibatkan Griezmann dan Saul Niguez dipastikan harus gagal.

Kegagalan Barcelona dalam bernegosiasi untuk mendatangkan Saul Niguez ternyata memantik nafsu tiga raksasa klub Inggris.

Manchester United, Liverpool dan Chelsea menjadi tiga tim yang kembali menyalakan minat untuk mendatangkan Saul Niguez.

Dilansir Express, ada berbagai alasan yang membuat tim yang telah sama-sama memenangkan Liga Champions itu tertarik mendatangkan pemain asal Spanyol tersebut.

Sebagaimana misal Manchester United yang membutuhkan sosok Saul Niguez untuk mengantisipasi kepergian Paul Pogba.

Baca juga: PROFIL Jorge Messi: Kunci Messi Bertahan di Barcelona, Top Skor Copa America 2021 Nyaris ke Madrid

Baca juga: UPDATE Liga Spanyol: Barcelona Tukar Griezmann dengan Saul Niguez, Tumbal Kontrak Baru Lionel Messi

Kontrak Paul Pogba yang akan habis bersama Manchester United pada musim depan menimbulkan was-was tersendiri bagi klub Setan Merah.

Hal ini dikarenakan Pogba bisa saja pergi tanpa meninggalkan uang sepeserpun bagi Manchester United lantaran statusnya bebas transfer pada musim depan.

Gelandang Manchester United Paul Pogba (kiri) bersaing dengan gelandang Arsenal Thomas Partey (tengah) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United vs Arsenal di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 1 November 2020.
Gelandang Manchester United Paul Pogba (kiri) bersaing dengan gelandang Arsenal Thomas Partey (tengah) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United vs Arsenal di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 1 November 2020. (PHIL NOBLE / POOL / AFP)

Alhasil guna mengantisipasi kepergian Pogba salah satunya mendatangkan Saul Niguez yang memiliki kualitas yang mumpuni di lini tengah.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved