Breaking News:

Sponsored Content

Luangkan Waktu Sejenak di Hotel 4* Premium di Pusat Kota Denpasar

Bagi Anda yang belum mengenal Four Star by Trans Hotel, hotel bintang 4* premium ini terletak di pusat kota Denpasar

Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Four Star by Trans Hotel
Luangkan Waktu Sejenak di Hotel 4* Premium di Pusat Kota Denpasar 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Bagi Anda yang belum mengenal Four Star by Trans Hotel, hotel bintang 4* premium ini terletak di pusat kota Denpasar, Bali, dekat dengan Plaza Renon serta Monumen Perjuangan dan Taman Bajra Sandhi.

Hotel yang baru berusia sekitar 2 tahun ini adalah salah satu dari properti Trans Hotel Group anak perusahaan CT Corp, dengan misi untuk memberikan kualitas pelayanan khas Trans Hotel Group dengan harga yang memadai.

Tidak hanya mementingkan kualitas pelayanan, Four Star by Trans Hotel juga mementingkan kesehatan dan keselamatan para karyawan dan tamu dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat dan juga telah lulus sertifikasi Clean, Healthy and Safe and Environmentally Sustainable (CHSE) oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Bila Anda mencari tempat akomodasi untuk meluangkan waktu sejenak dari rutinitas sehari-hari Anda, Four Star by Trans Hotel menyediakan paket istimewa khusus dengan harga spesial Rp 375,000/malam sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

Baca juga: Okupansi Hotel di Bali Kini Hanya Single Digit, Banyak Karyawan yang Kembali Dirumahkan

Ada juga paket “Daycation” bagi Anda yang ingin menikmati rooftop pool di Four Star by Trans Hotel dan dapat menggunakan kamarnya untuk bersantai tanpa harus menginap, seharga Rp 200,000 nett/kamar.

Hotel ini memiliki 118 kamar dan 3 suites yang dirancang dengan penuh gaya.

Jenis kamar Superior dan Deluxe menampilkan dekorasi modern dengan pilihan tempat tidur king atau twin, ruang yang dirancang ulang ini memadukan kenyamanan dan kegunaan.

Semua kamar ini memiliki fasilitas TV 32 inch dengan berbagai pilihan saluran televisi internasional, fasilitas WiFi gratis, fasilitas pembuat kopi dan teh, pengering rambut, mini bar, shower cabin yang terpisah, dan kloset.

Sementara untuk kamar Suites semua dirancang dengan mewah, terinspirasi dari Kamar Premier yang ada di The Trans Resort Bali.

Kamar suite yang mewah seluas 50 meter persegi ini memiliki TV LED interaktif 46 inch, fasilitas mandi yang mewah, tempat tidur King Koil, WiFi gratis, fasilitas pembuat kopi dan teh, mini bar pribadi, shower cabin yang terpisah, dan bathtub.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved