Breaking News:

Berita Denpasar

PDDI Bali Serahkan Bantuan 600 Botol Suplemen Kesehatan kepada Pemkot Denpasar

Bantuan ini  diserahkan langsung kepada Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara di Kantor Wali Kota Denpasar, Kamis 22 Juli 2021.

Penulis: Putu Supartika | Editor: Wema Satya Dinata
Humas Pemkot Denpasar
PPDI Bali melakukan penyerahan bantuan 600 botol suplemen kesehatan kepada Pemkot Denpasar 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Putu Supartika

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) Provinsi Bali memberikan bantuan suplemen kesehatan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar.

Bantuan ini  diserahkan langsung kepada Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara di Kantor Wali Kota Denpasar, Kamis 22 Juli 2021.

Ketua PDDI Provinsi Bali, Ketut Pringgantara mengatakan PDDI Provinsi Bali mengaku kegiatan ini merupakan salah satu langkah untuk membantu tenaga kesehatan maupun masyarakat di dalam menghadapi pandemi Covid 19.

Selain dengan mendonor darah, juga memberikan bantuan berupa suplemen sebanyak 600 botol kepada Pemerintah Kota Denpasar yang nantinya dapat disalurkan kepada tenaga kesehatan maupun masyarakat.

Baca juga: Soal Dugaan Korupsi Dana BKK di Pemkot Denpasar, Kejari Periksa 100 Saksi,Termasuk bendesa & Pejabat

“Dengan bantuan ini kiranya dapat meringankan beban Pemerintah maupun masyarakat di dalam menghadapi pandemi.

Ini juga merupakan kepentingan berbagi tali kasih lewat sistem berbagi ke sesama yang diharapkan dapat dirasakan manfaatnya bagi kita semua,” ujarnya.

Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara  berterima kasih atas bantuan yang diberikan PDDI Provinsi Bali yang menyalurkan sebanyak 600 botol Rhea Health Tone atau suplemen makanan untuk tenaga kesehatan dan pasien Covid 19 di Kota Denpasar.

“Kami ucapkan terima kasih atas bantuan semua pihak. Dengan saling membantu dan menjaga, mudah mudahan kita bisa melewati pandemi ini dengan selamat,” katanya.

Jaya Negara mengatakan bahwa pandemi ini memang sangat memberikan dampak bagi seluruh masyarakat baik dampak kesehatan, ekonomi maupun sosial.

Hal tersebut menjadi perhatian serius Pemerintah Kota Denpasar dalam membantu tenaga kesehatan maupun masyarakat, dengan menggandeng seluruh elemen masyarakat untuk bersama meringankan beban masyarakat.

“Kami paham kondisi masyarakat sangat terdampak pandemi, karena itu kami mengajak seluruh potensi masyarakat untuk bergotong royong saling membantu sesama,” imbuhnya. (*)

Artikel lainnya di Berita Denpasar

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved