Breaking News:

Sponsored Content

Work from Paradise, Swiss-Belhotel Rainforest Luncurkan Paket Menginap 30 Hari

Swiss-Belhotel Rainforest meluncurkan paket Work From Paradise, dengan harga spesial untuk menginap selama 30 hari di kategori kamar Deluxe.

Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Istimewa
Kamar Swiss - Belhotel Rainforest 



TRIBUN-BALI.COM, BADUNG – Swiss-Belhotel Rainforest meluncurkan paket Work From Paradise, dengan harga spesial untuk menginap selama 30 hari di kategori kamar Deluxe.

Hanya dengan Rp3.600.000/bulan tanpa sarapan, Anda dapat menginap di hotel bintang 4 di Swiss-Belhotel Rainforest Kuta.

Tersedia juga pilihan menginap termasuk sarapan, makan siang atau makan malam dan 1 set laundry dengan harga Rp499,000 per malam dan Rp3,400,000 per minggu.

Baca juga: Pemkot Denpasar Akan Jajaki Hotel di Masing-masing Kecamatan untuk Isolasi Pasien Covid-19

"Di tengah pandemi COVID-19, kami berkomitmen untuk menyediakan tempat tinggal yang nyaman dan bersih bagi yang ingin menjalankan isolasi diri secara mandiri, atau pun untuk memfasilitasi para pekerja yang kerja jarak jauh (remote working) atau work from home namun membutuhkan teknologi yang mendukung seperti koneksi Wi-Fi yang cepat dan stabil."

"Sehingga para tamu dapat fokus dalam aktivitasnya dengan staff hotel kami yang siap melayani segala kebutuhan yang diperlukan," kata Saipul Rohman, Executive Assistant Manager Swiss-Belhotel Rainforest, Kuta.

Baca juga: Luangkan Waktu Sejenak di Hotel 4* Premium di Pusat Kota Denpasar

Promosi Work From Paradise ini dilengkapi dengan standar operasi ketat untuk sanitasi dan kebersihan sesuai anjuran pemerintah.

Makanan dan minuman yang dipesan dapat diantar ke kamar (In-Room service) untuk mendukung langkah physical distancing.

Promosi ini dapat dipesan mulai sekarang hingga tanggal 30 Desember 2021. Periode masa tinggal hingga 30 Desember 2021. Reservasi dapat dilakukan via bit.ly/3ifZ0Wz atau langsung ke hotel. (*)





Untuk informasi lebih lanjut dan kebutuhan foto beresolusi tinggi, silakan hubungi:

Gladys Monica Solang
Public Relation Executive
Swiss-Belhotel Rainforest
Swiss-Belhotel Rainforest Kuta. Jl. Sunset Road No. 101 Kuta
Email: prsbku@swiss-belhotel.com
swiss-belhotel.com | zesthotel.com

Tentang Swiss-Belhotel

Swiss-Belhotel International saat ini mengelola portofolio lebih dari 145* hotel, resor dan proyek yang berlokasi di Kamboja, Cina, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Bahrain, Mesir, Georgia, Irak, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Australia, Selandia Baru, Bulgaria, Jerman, Italia, Swiss dan Tanzania. Memperoleh penghargaan sebagai jaringan Hotel Global Terkemuka di Indonesia selama sembilan tahun, Swiss-Belhotel International adalah salah satu grup manajemen hotel dan perhotelan internasional yang tumbuh paling cepat di dunia. Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional di semua aspek hotel, resor dan tempat tinggal yang dilayani. Kantor berlokasi di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, Cina, Eropa, Indonesia, Uni Emirat Arab, dan Vietnam.

*Angka dapat berubah

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved