Breaking News:

AC Milan

Kriteria Playmaker Rossoneri Pelapis Diaz di AC Milan, Maldini Cermati 6 Pemain Ini, Juga Coutinho

Ambisi AC Milan untuk menambah amunisi, khususnya di sektor playmaker terus berlanjut di bursa transfer pemain musim 2021.

Editor: Ady Sucipto
twitter@acmilan
AC Milan Agresif di Bursa Transfer Pemain Liga Italia 

TRIBUN-BALI.COM – Rossoneri, julukan AC Milan, tengah berusaha keras untuk mencari pengganti gelandang serangnya demi melengkapi skuat Stefano Pioli di Serie A Liga Italia 2021/2022.

Ambisi AC Milan untuk menambah amunisi, khususnya di sektor playmaker terus berlanjut di bursa transfer pemain musim 2021.

Dilaporkan Milannews, syarat pemain yang diincar AC Milan cukup sederhana, ia harus tahu menempatakan posisi di antara lini tengah dan pertahanan lawan sekaligus berkontribusi dalam penguasaan bola maupun tanpa bola.

Baca juga: AC Milan Pupuskan Usaha Liverpool Cari Pengganti Wijnaldum, Rossoneri Perbarui Kontrak Franck Kessie

Posisi pemain nomor 10 adalah posisi kunci dan itulah mengapa AC Milan tak ingin memberikan seluruh beban tersebut kepada Brahim Diaz yang masih relatif muda.

Atas dasar itulah AC Milan kini terus mencari dan siap merekrut pemain pada posisi playmaker Rossoneri.

Laporan tersebut menambahkan bahwa ada banyak pemain yang menarik minat Paolo Maldini untuk didatangkan ke San Siro.

Di antara kandidat yang memenuhi syarat adalah Hakim Ziyech dari Chelsea, Philippe Coutinho dari Barcelona, Josip Ilicic dari Atalanta, Nikola Vlasic dari CSKA Moscow, Isco dari Real Madrid dan Marcel Sabitzer dari RB Leipzig.

Brahim Diaz (tengah) resmi kembali memperkuat AC Milan dengan status pinjaman dan mendapatkan nomor 10.
Brahim Diaz (tengah) resmi kembali memperkuat AC Milan dengan status pinjaman dan mendapatkan nomor 10. (TWITTER@ACMILAN)

Yang paling layak dari semua sudut pandang adalah playmaker Atalanta, Ilicic karena mempertimbangkan biaya transfer, gaji, fakta La Dea akan menjual dan dia akan terbuka untuk pergi.

Gelandang itu tahu benar Serie A dengan baik, tetapi ada masalah usia karena dia berusia 33 tahun, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Baca juga: 3 Pemain Kunci Liverpool Ini Bakal Dilepas Bertahap Owner Klub, Klopp Pun Berpeluang Angkat Kaki

Untuk nama-nama lain, klub mencari situasi yang menguntungkan karena mereka membutuhkan pemain seperti Ziyech, Coutinho dan Isco untuk mengurangi gaji yang mereka terima.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved