Breaking News:

AC Milan

Megaproyek Rossoneri: AC Milan Kian Agresif Selangkah Lagi Boyong The Next Ibrahimovic, Kaio Jorge!

Ambisi AC Milan untuk mewujudkan megaproyek Rossoneri dengan mendatangkan sejumlah pemain bertalenta di bursa transfer pemain

Editor: Ady Sucipto
twitter@SantosFC
Megaproyek Rossoneri: AC Milan Kian Agresif Selangkah Lagi Boyong The Next Ibrahimovic, Kaio Jorge! 

TRIBUN-BALI.COM – Ambisi AC Milan untuk mewujudkan megaproyek Rossoneri dengan mendatangkan sejumlah pemain bertalenta di bursa transfer pemain musim 2021 jalan terus.

Di bawah komando Stefano Pioli dan Giancomo Murelli, AC Milan kian dekat untuk memboyong striker muda masa depan Rossoneri dari Brasil, Kaio Jorge the next pengganti Zlatan Ibrahimovic.

Menurut laporan internal orang dalam klub Santos mengungkapkan, Kaio Jorge striker muda 19 tahun telah menuntaskan transfernya ke AC Milan di bursa transfer pemain musim 2021.

Adalah klub Serie A AC Milan, tinggal menunggu waktu untuk mendatangkan Kaio Jorge ke San Siro.

Pasalnya, kesepakatan dan penandatangan kontrak, ungkap laporan tersebut, tinggal menghitung hari dan menjadi pilihan tepat bagi Kaio Jorge hijrah ke Liga Italia.

Baca juga: Membeber Peran Giancomo Murelli di AC Milan, Si Penghenti Maradona yang Tularkan Filosofi Trappatoni

Baca juga: Persaingan Lini Tengah Inter, Inzaghi Lebih Suka Brozovic Daripada Playmaker Bekas AC Milan Ini

Sosok pemain muda bertalenta Kaio Jorge diperebutkan oleh Juventus dan AC Milan.
Sosok pemain muda bertalenta Kaio Jorge diperebutkan oleh Juventus dan AC Milan. (instagram@kaiojorgeramos)

Laporan itu diungkap Andre Noruega – 'Representatif Resmi Santos FC Eropa' – berupa kabar terbaru tentang pengejaran AC Milan terhadap remaja tersebut.

Noruega mengungkapkan bahwa keyakinannya adalah Kaio Jorge akan bergabung dengan AC Milan dan kemungkinan besar terealisasi pada musim panas ini.

Kondisi keuangan Santos bisa jadi latar belakang dari kesepakatan yang mungkin terjadi dalam proses transfer Kaio Jorge.

Santos dikabarkan sangat ingin mendapatkan uang ekstra karena mereka berada dalam masalah keuangan yang parah, dilansir Tribun Jogja dari laman sempremilan.

Bila mempertahankan Kaio Jorge lebih lama, bisa jadi Santos harus melepaskannya secara gratis di akhir kontraknya. Itu tidak masuk akal bagi klub Brasil itu tentunya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved