Breaking News:

Berita Badung

Kapolsek Kuta Salurkan Bantuan Kapolri Berupa Paket Sembako kepada Warga Terdampak Pandemi 

Kegiatan sosial yang dilaksanakan Kompol I Nyoman Gatra bersama jajarannya menyasar kawasan Pasar Seni Kuta dan Jalan Poppies 2, Kuta, Badung.

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Karsiani Putri
Dok. Polsek Kuta
Polsek Kuta melalui Kompol I Nyoman Gatra menyerahkan bantuan berupa paket sembako ke warga di wilayah Kuta, Bali 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Tidak hanya memberikan himbauan serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (KAMTIBMAS) di wilayah Kecamatan Kuta, Bali, Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Gatra juga giatkan bakti sosial.

Kegiatan sosial yang dilaksanakan Kompol I Nyoman Gatra bersama jajarannya menyasar kawasan Pasar Seni Kuta dan Jalan Poppies 2, Kuta, Badung, Bali. 

"Guna meringankan beban ekonomi warga akibat pandemi Covid-19, kami dari Polsek Kuta pun ikut menyalurkan paket sembako bantuan dari Bapak Kapolri," ujar Kompol I Nyoman Gatra, Selasa 27 Juli 2021.

Lebih lanjut, Ia mengatakan kegiatan ini sebagai wujud rasa empati dan simpati kepada warga yang terdampak.

Adapun dengan bantuan ini, Gatra berharap bisa meringankan beban warga dan perekonomian serta pariwisata khususnya di Kuta, Bali bisa pulih kembali.

"Sebagai wujud rasa empati dan simpati kepada masyarakat atau warga yang terdampak pandemi Covid-19, kami menyalurkan bantuan sembako dari Bapak Kapolri," tambah Kapolsek Kuta.

BACA JUGA: Usaha Non Esensial Ditutup, Kapolres Badung Beri Imbauan dan Paket Sembako Ke Pemilik Usaha

"Diharapkan dengan bantuan ini dapat meringankan beban penderitaan dan senantiasa kami berpesan untuk jaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan," ucap Kompol I Nyoman Gatra, Selasa 27 Juli 2021. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved