Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

VIRAL 9 Atlet Israel Buktikan Ranjang Kardus Cegah Seks Bebas di Wisma Atlet Olimpiade Tokyo 2021

Atlet Olimpiade kembali menempatkan tempat tidur kardus anti-seks di Olympic Village menjadi sorotan dengan membuktikan klaim tidak biasa itu.

Editor: Kambali
BWANGAH via TIKTOK via KOMPAS.COM
Dalam sebuah video yang diunggah pada Senin, 26 Juli 2021, memperlihatkan tim Israel menguji kapasitas sebenarnya ranjang anti-sex di Olympic Village, Tokyo, Jepang. 

TRIBUN-BALI.COM, TOKYO - Berikut ini video viral dari ajang Olimpiade Tokyo 2021.

Atlet Olimpiade kembali menempatkan tempat tidur kardus anti-seks di Olympic Village menjadi sorotan dengan membuktikan klaim tidak biasa itu.

Kali ini, Ben Wanger dari tim Israel tampaknya telah mengambil langkah paling ekstrem sehingga membuat video TikTok-nya viral.

Ranjang Kardus Olimpiade Tokyo 2020.
Ranjang Kardus Olimpiade Tokyo 2020. (DOK. Olympics.com via Kompas.com)

Baca juga: 4 Fakta Ranjang Kardus Olimpiade Tokyo 2021, Ranjang di Wisma Atlet Pertama Bisa Cegah Seks Bebas

Dalam sebuah video yang diunggah pada Senin, 26 Juli 2021, terlihat Wanger dan delapan pria lainnya menguji kapasitas sebenarnya tempat tidur itu.

Tempat tidur kardus di Olimpiade Tokyo telah menjadi obyek daya tarik budaya, di tengah rumor bahwa mereka dibangun untuk mencegah para atlet berhubungan seks satu sama lain (sehingga mencegah kontak dekat yang tidak perlu).

The New York Times dan outlet lainnya telah melaporkan bahwa rumor itu salah.

Takashi Kitajima, Manajer Umum Perkampungan Atlet, mengatakan kepada AP pada Januari 2020 bahwa tempat tidur dapat menampung hingga 440 pound (181 kg).

Tempat tidur, yang dibuat oleh perusahaan Jepang Airweave, dapat didaur ulang dan rencananya sudah dibuat bahkan sebelum pertandingan dibatalkan pada 2020 karena pandemi.

Baca juga: JADWAL Sepakbola Olimpiade Tokyo 2021 Live TVRI & Indosiar: Brasil-Jepang Main, Spanyol Vs Argentina

Baca juga: HASIL Drawing Perempat Final Bulutangkis Olimpiade Tokyo: Ahsan/Hendra Tantang Tuan Rumah Jepang

Tempat tidur atlet di Tokyo Olympic Village yang terbuat dari bahan kardus.
Tempat tidur atlet di Tokyo Olympic Village yang terbuat dari bahan kardus. (Paul Chelimo via kompas.com)

"Mendapat banyak pertanyaan tentang tempat tidur di Olympic Village, jadi hari ini kita akan memeriksa dan melihat berapa banyak orang yang diperlukan untuk memecahkan salah satu tempat tidur kardus ini," kata Wanger di awal video viral, yang telah telah dilihat lebih dari 400.000 kali sejak diunggah 24 jam yang lalu.

Pada awalnya, Wanger, anggota tim bisbol Olimpiade dari Israel yang juga bermain untuk tim AS Lancaster Barnstormers, melompat di tempat tidur sendirian.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved